Recent Post



Kabar Baik, Di Kabupaten Solok Hanya 1 Pasien Positif Corona Per 25 April 2020

SOLOK - Penanganan Covid-19 di Kabupaten Solok, Sumatera Barat per Sabtu 25 April 2020 mengalami kemajuan dan menggembirakan.

Data yang di rilis Dinkes Kabupaten Solok menyebutkan bahwa warga Kabupaten Solok dinyatakan positif corona hanya satu orang dari sebelumnya dua orang dan satunya telah meninggal di rumah Sakit M Djamil Padang beberapa hari lalu. 

Selain itu Orang Dalam Pantauan (ODP) berjumlah 34 orang dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) sebanyak 23 orang dengan rincian 1 masih dirawat,  4 isolasi di rumah dan 18 negatif covid. 

" 4 warga yang diisolasi mandiri alhamdulillah dinyatakan sembuh, " kata Kabag Humas Pemkab Solok Syofiar Syam disela sela monitoring kegiatan petugas vovid-19 di kecamatan Junjung Sirih, di depan Masjid Alkautsar Muaro Pingai Sabtu (25/04/2020).

Syofiar Syam yang akrap di sapa  Adek itu menghimbau warga agar mematuhi aturan pemerintah tentang pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di Kabupaten Solok. 

"kalau kita patuhi PSBB ini insyaallah pemutusan mata rantai penyebaran covid-19 akan cepat kita tangani dan wabah ini mudah mudahan segera berakhir, " kata Adek***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar