Recent Post



Dekan Fakultas Hukum UMSB Terima Alumni Angkatan 90

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  BUKITTINGGI - Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (FHUK-UMSB) Angkatan 90, melakukan kunjungan dan silahturahmi kepada Dekan dan Civitas Akademik Fakultas Hukum UMSB. Kunjungan alumni Angkatan 90 diterima langsung oleh Dekan Fakultas Hukum UMSB, DR.  Sukmareni, SH. MH didampingi Wakil Dekan Edi Haskar,SH, MH di ruangan rapat pimpinan Fakultas Hukum di Bukittinggi, Sabtu (11/9). 

Dalam pertemuan itu tampak hadir sejumlah dosen dan staf Fakultas Hukum UMSB serta Pengurus Ikatan Alumni FHUK-UMSB Dr. Miswardi selaku ketua dan sekretaris alumni Khairunnas, SH. MKn yang dihadiri puluhan alumni Fakultas Hukum UMSB Angkatan 90. 

Ketua Panitia Alumni FHUK UMSB Angkatan 90, M. Nur Idris mengatakan pertemuan dan kunjungan alumni Angkatan 90 ke kampus untuk mengetahui lebih dekat perkembangan kampus dan bersilahturahmi. Ia berterima kasih kepada civitas akademik yang telah menerima kedatangan alumni dan diterima dengan baik. 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Dekan dan Wakil Dekan serta semua civitas akademik yang telah menerima kedatangan alumni di kampus." ujar M. Nur Idris yang diamani semua alumni yang hadir. 

Sementara itu, Ketua Umum Alumni Fakultas Hukum, DR. Miswardi dalam kesempatan pertemuan menyambut baik kegiatan reuni angkatan 90. Ia berharap pertemuan dan reuni kali ini bisa menjadi momentum untuk persiapan Mubes Alumni FHUK mempersiapkan pengurus baru periode 2021-2024. 

Dekan Fakultas Hukum UMSB, Sukmareni juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kegiatan reuni Alumni Angkatan 90. Ia berharap agar kegiatan ini bisa diikuti oleh Alumni FHUK Angkatan lainnya. Pada kesempatan itu, Sukmareni juga menyampaikan perkembangan mahasiswa FHUK dan kegiatan kampus dimasa kepemimpinannya. 

Diakhir pertemuan Alumni FHUK dengan civitas akademi itu, M. Nur Idris mewakili Alumni menyerahkan cenderamata dari alumni kepada Dekan Fakultas Hukum dan Pengurus Alumni FHUK UMSB.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar