Recent Post



Babinsa Koramil 02 Lembang Jaya Dampingi Pelaksanaan Vaksin Bagi Masyarakat

BARITONAGARINEWS.COM (BNN),  SOLOK - Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok Praka Siswanto  bersama Bhabinkamtibmas Polsek Danau Kembar melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada kegiatan vaksinasi Covid-19, bertempat di Puskesmas Tanjung Nan Ampek Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Jumat (6/8/21).

Penyuntikan langsung dari petugas vaksinator dengan penanggung jawab langsung oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Solok Solok untuk masyarakat yang melaksanakan Vaksin Covid 19.

Praka Siswanto mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa bersama Bhabinkamtibmas mengadakan pendampingan monitoring pemberian vaksin Covid-19 untuk masyarakat.

“kita para Babinsa di wilayah terus melakukan pendampingan kepada para petugas atau tenaga medis, selain itu juga memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut tentunya aman untuk digunakan,” ucapnya

Siswanto berharap setelah adanya vaksin ini agar memutus mata rantai penyebaran Covid-19, namun kita minta masyarakat agar tetap terapkan Protokol Kesehatan (Prokes), jangan sampai sudah ada vaksin protokol kesehatan dilupakan.

“Mudah-mudahan dengan dilakukan Vaksin tahap pertama bagi masyarakat, dapat memberikan kekebalan tubuh guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” imbuh Siswanto.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar