Recent Post



Babinsa Dampingi Pembagian Bansos PPKM di Kantor Pos Unit Muara Panas

BARITONAGARINEWS.COM (BNN), SOLOK - Babinsa 08/Bukit Sundi Sertu Yunianto melaksanakan pendampingan pembagian beras bantuan PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat) dari Kementrian Sosial berupa 10 kg beras yg akan di salurkan kepada 389 Kepala Keluarga di Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok, Rabu (18/8/21).

Babinsa dalam hal ini mengatakan bahwa pembagian Bansos dilaksanakan di kantor POS Indonesia unit Muara Panas Kecamatan Bukit Sundi guna mendukung kebutuhan sehari – sehari bagi warga yang terdampak Covid-19 di masa PPKM.

“Pemerintah menunjukan kepedulian kepada Warga terutama kepada warga terinfeksi Covid-19 disalurkan bantuan sosial berupa beras. Ini untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-sehari,”Ujar Babinsa.

Ia mengharapkan dengan dukungan yang diberikan dapat memicu semangat penyintas untuk dapat beraktifitas seperti sebelum terkena Covid-19,”Katanya .

Dalam kegiatannya, Babinsa memberikan pendampingan dalam pembagian beras di kantor POS unit Muara panas. Tidak hanya membagikan, Babinsa juga mengingatkan untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan. Hal lainnya, babinsa memberikan semangat kepada warga untuk bersinergi dalam memutus rantai penularan Covid-19.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar