Recent Post



SK KOSGORO KOTA BUKITTINGGI DISERAHKAN

Penyerahan SK KOSGORO 1957 Kota Bukittinggi oleh Aznem Faria Felly kepada Ketua Kosgoro Bukittinggi H.Syafril pada hari Kamis (1/7) di Sekretariat  PDK KOSGORO Provinsi Sumbar


BARITONAGARI.COM(BNC) PADANG_ Surat Keputusan (SK) Kepengurusan Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (KOSGORO) 1957 Kota Bukittinggi untuk periode jabatan 5 tahun kedepan (2020-2025)  semenjak SK ini diterbitkan,  sudah diterima oleh ketua H Syafril pada hari Kamis (1/7) di PDK KOSGORO 1957 Provinsi Sumbar.

Sekretariat PDK KOSGORO 1957 Provinsi Sumatera Barat Aznem Faria Felly
ketika di konfirmasi mengatakan, semoga mandat berupa SK yang diberikan semoga perkembangan Kosgoro di kota Bukittinggi kedepannya bisa berkembang lebih luas lagi.

Dengan SK yang telah diberikan supaya bisa mencetuskan atau membuat program - program serta kegiatan - kegiatan. Setiap kegiatan yang akan di lakukan supaya saling berkoordinasi sama provinsi supaya nanti kegitan tersebut juga akan diteruskan ke pusat, kegiatan yang akan dilakukan nantinya juga akan dibantu dari pusat" pungkasnya 

Sementara itu Ketua PDK KOSGORO 1957 Bukittinggi H Syafril mengatakan,  dengan SK yang telah kita terima ini, nantinya semua pengurus yang telah tergabung di struktur  organisasi untuk proaktif dalam perkembangan Kosgoro dan juga diharapkan saling shering dan saling berbagi informasi, apa yang akan dijalankan kedepannya. 

Lanjut Syafril, dalam waktu dekat dan diperkirakan pertengahan bulan Juli ini, akan diadakan pelatihan bagi masyakarat kota Bukittinggi yang bergerak di dunia Usaha Kreatif Menengah (UKM), dan dalam hal ini bagi usaha menengah nantinya akan di latih dalam perkembangan usahanya di dunia IT sekrang ini.

Pelaksanaan nantinya akan dilaksanakan di hotel Nikita Palace Garegeh Bukittinggi, peserta diperkirakan sebanyak 90 orang lama kegiatan selama 3 hari, dengan pelatihan tersebut nanti diharapakan perekonomian masyarakat yang usaha menengah kebawah bisa terbantu dalam penjualan produk yang dijalankannya.

Diharapakan dengan  kegiatan tersebut masyarakat akan teredukasi dalam menjalankan usaha yang mereka jalankan pungkas Syafril.

Namun intinya kegitan ini dilakukan, kita sebagai anggota Dewan yang dipilih masyarakat, jadi bagaimana kita membantu masyarakat tersebut dalam menjalankan kehidupan mereka dalam menyambung hidup dengan usaha yang mereka jalankan tersebut supaya bisa berkembang.

"Kita fokus kepada perekonomian umat, apa lagi sekarang ini masih masa pandemi, dengan kegiatan ini nanti usaha mayarakat yang dijalankan bisa terbantu dan perekonomian keluarga mereka bisa lancar demi menutupi biaya kehidupan mereka sehari-hari" pungkas Syafril (BN2) 

Posting Komentar

0 Komentar