Recent Post



Personil Koramil Pantau Prokes dan PPKM Level IV di Pasar Muara Panas

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK -Guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 anggota Koramil 08/Bukit Sundi Kodim 0309/Solok yang dipimpin langsung oleh Bati Tuudnya Pelda Sugeng, berada di pasar tradisional Muara Panas untuk melakukan penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan dan penerapan PPKM level IV, Senin (26/7/21).

Penerapan Prokes di lakukan Pelda Sugeng bersama rekan satu Koramilnya untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah Kecamatan Bukit Sundi Kabupaten Solok.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo, S.Sos., M.I.Pol., melalui Danramil 08/Bukit Sundi Kapten Inf Syahrial mengatakan, pemantauan protokol kesehatan tersebut di berlakukan bagi para pedagang dan pembeli di pasar tradisional Muara Panas, agar tetap menjalankan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah,guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,dengan menjalankan PPKM level IV.

“Semua personil dari Koramil 08/Bukit Sundi di turun ke lapangan untuk berupaya melakukan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan guna pemutusan penyebaran Corona,” ujar Danramil.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, anggota Koramil 08/Bukit Sundi  terus menerus memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid -19 di wilayah binaan

Pesan Danramil, untuk personil yang melaksanakan kegiatan PPKM agar dapat menjaga faktor keamanan dan dalam menghimbau masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan dengan cara humanis.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar