Recent Post



Personil Koramil 03 Sungai Pagu Awasi PPKM di Pasar Tradisional

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Kerja keras personil Koramil 03/Sungai Pagu Kodim 0309/Solok untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Virus Corona di wilayah, tetap terus memperketat pengawasan PPKM Mikro di pasar Pakan Raba’a Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan, Rabu (28/7/21).

Seperti yang hari ini dilakukan Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu, Serka Syamsul Bahri bersama Serka Deni Sahgusmarnik di Pasar Tradisional Pakan Raba’a Kecamatan Sungai Pagu Kabupaten Solok Selatan.

Babinsa Koramil 03/Sungai Pagu Serka Syamsul Bahri disela-sela kegiatannya mengatakan, personil Koramil 03/Sungai Pagu bersama anggota Polsek Sungai Pagu pagi ini melaksanakan pengawasan PPKM terhadap pengunjung dan pedagang pasar serta masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mentaati  protokol kesehatan.

“Kita mengingatkan warga yang beraktivitas di pasar tradisional ini agar tidak menganggap enteng imbauan memakai masker, karena masker sangat efektif untuk mencegah penularan dan penyebaran Virus Corona,” jelas Serka Syamsul Bahri.

Lanjut Babinsa, masyarakat yang sedang berada di pasar untuk mencari keperluan rumah tangga di himbau atau diingatkan untuk secepat mungkin dan jangan berlama lama karena sekarang Pandemi belum berakhir.

“Dengan saling mengingatkan dan bahu membahu, kita pasti bisa mengalahkan wabah Covid-19 ini, sehingga masyarakat bisa kembali hidup dan beraktivitas secara normal seperti sediakala,” pungkas Serka Syamsul.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar