Recent Post



Pastikan Vaksinasi Berjalan Aman Babinsa Koramil 12 Sangir Pantau Vaksinasi di Puskesmas Bidar Alam

BARITONAGARI. COM (BNC),  SOLOK - Vaksinasi yang dilaksanakan di  Puskesmas Bidar Alam Kec. Sangir Jujuan Kab. solok Selatan mendapat dukungan dari masyarakat, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya warga yang mengantri untuk divaksin.  Sabtu (24/7/21).

Tingkat kesadaran warga tentang pentingnya vaksin untuk mencegah penularan Covid-19 semakin meningkat hal itu tidak luput dari upaya Forkopimcam Sangir Jujuan dalam sosialisasi yang dilakukan.

Sebelum pemberian vaksin dilaksanakan calon penerima vaksin terlebih dahulu melalui beberapa tahapan mulai dari pendaftaran kemudian screning, pemberian vaksin dan yang terakhir observasi.

Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Kopda Miko Saputra yang memantau kegiatan vaksin tersebut menghimbau kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan Vaksin untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, dan jangan ragu dan takut untuk di Vaksin.

Saat kegiatan penyutikan Vaksin dilaksanakan Babinsa Nagari Binar Alam Kopda Miko Saputra mengungkapkan “Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan dan jangan takut untuk di vaksin, selain aman vaksin ini halal, mari mendukung kegiatan ini untuk mencegah penularan covid-19” ungkap Kopda Miko

“Tingkat kesadaran masyarakat untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat itu terlihat dari banyaknya warga yang mengantri sejak pagi hari kegiatan vaksin ini dilaksanakan” lanjutnya.

Pemberian Vaksin dilakukan oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Bidar Alam dan adapun Jumlah Warga yang di Vaksin untuk Dosis pertama sebanyak 41 orang dan untuk vaksin Dosis kedua sebanyak 5 orang.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar