Recent Post



LP Solok Salurkan Puluhan Bantuan Sembako, Ini Kata Untung Cs

BARITONAGARINEWS. COM (BNN),  SOLOK - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Solok menyalurkan puluhan kantong paket sembako untuk masyarakat dan ASN yang terdampak Covid-19. Kegiatan itu sebagai bhakti Kemenkumham yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, Kamis (29/7). 

Tampak Hadir dalam penyerahan bantuan secara simbolis itu, Kepala Divisi Imigrasi Kemenkumham Sumbar Syamsul Efendi dengan sejumlah jajarannya.


 
Kalapas Solok klass IIB Laing Untung Cs seusai penyerahan bantuan secara simbolis  menyebutkan, total bantuan dalam bakti Kemenkumham tersebut berjumlah secara nasional sebanyak 46.614 paket.Untuk Lapas Solok mendapat jatah menyalurkan batuan tidak kurang dari 50 paket sembako.  Paket berisi kebutuhan pokok berupa beras, minyak goreng, telor, susu dan lainnya. 

Disebutnya, Lapas Solok klas II B di bawah Kanwil Kemenkumham Sumbar ditugaskan menyalurkan bantuan untuk lima wilayah sasaran yakni, Kota Solok,  Alahan Panjang, Kabupaten Solok, Batusangkar, Muaro Labuh dan Padang Panjang. 
Didalam kegiatan tersebut tetap mematuhi Prokes ,Memakai Masker,Menjaga Jarak ,Mencuci Tangan dan Mandi Menimal 2 kali sehari guna memutus rantai covid-19 .

 
Selanjutnya Kalapas  menyampaikan arahan Menteri hukum dan HAM Yassona H. Laoly menegaskan ,  bakti Kemenkumham mengusung tema 'Kumham Peduli, Kumham Berbagi'  merupakan hasil gotong royong jajaran Kemenkumham mulai dari bawah sampai tingkat atas. 

"Kemudian Dengan disalurkan bantuan tersebut diharapkan dapat membantu dan meringankan beban masyarakat dan ASN yang terdampak Covid-19," tutupnya Untung***

Pewarta : Bayu 007/Jon 008


Posting Komentar

0 Komentar