Recent Post



Personil Koramil 08 Bukit Sundi Lakukan Patroli Prokes di Pasar

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Personil Koramil 08/Bukit Sundi, bersama Satpol PP Kab. Solok, dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 melaksanakan patroli penertiban dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 di Pasar Muara Panas, Kec. Bukit Sundi, Kab. Solok. Senin (14/06/2021).

Koramil 08/Bukit Sundi akan terus melakukan berbagai upaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Muara Panas yang akhir-akhir ini masyarakat sudah mulai tidak menggunakan masker. Dalam Operasi gabungan ini menyasar pada pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

Dikatakan Batituud Koramil 08/Bukit Sundi, Pelda Sugeng Riady, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat tidak panik serta tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, tentunya dengan penuh Humanis menghimbau dan menyampaikan kepada warga pentingnya memakai masker dan selalu laksanakan protokol kesehatan.

Pelda Sugeng menambahkan, "Kami juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan personel TNI maupun anggota kepolisian dalam mencegah penyebaran Covid-19 dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah," Ucapnya.

"Mari kita bantu Pemerintah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak,” Pungkas Batituud Pelda Sugeng Riady.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar