Recent Post



Ketua Persit Cabang LXIII Kodim 0309 Solok Vidcon Dengan Aspers Kasdam I/BB Dan Yayasan Kartika Jaya

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK -Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo, Pasipers Kodim 0309/Solok Kapten Inf Walter Nadeak dan pengurus Persit Serta Yayasan Kartika Jaya Kodim 0309/Solok melaksanakan Video Conference (Vidcon) bersama Aspers Kasdam I/BB dan Yayasan Kartika Jaya, yang dilaksanakan di ruang Yudha Makodim 0309/Solok, Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku Kecamatan Lubuk Sikarah Kota Solok, Kamis (10/06/21)

Dalam Kegiatan Vidcon yang dipimpin oleh Aspers Kasdam I/BB Kolonel Kav Berto Sabar Paimaon Capah, S.Sos., tersebut merupakan tindak lanjut dari Surat Telegram Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) No. ST/656/2021 tentang Optimalisasi Lemdik/Sekolah milik Yayasan Kartika Jaya.

Dalam hal ini Ketua Persit Cabang LXIII Kodim 0309/Solok Ny. Indria Reno Triambodo mengatakan Bahwa Taman Kanak-kanak (TK) Kartika I-60 Kodim 0309/Solok akan melakukan evaluasi faktor-faktor yang menjadi kendala dalam optimalisasi TK Kartika I-60 Kodim 0309/Solok.

"Kita akan melakukan upaya upaya untuk meningkatkan kwalitas sekolah, baik dari tenaga pendidik dan program program sekolah kedepannya, agar TK Kartika I-60 Kodim 0309/Solok dapat bersaing dengan sekolah sekolah lainnya," ungkap Ny. Reno Triambodo.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar