Recent Post



Koramil 09 Gunung Talang Hadiri Rapat Koordinasi PPKM Mikro di Tingkat Nagari

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 09/Gunung Talang Kodim 0309/Solok Sertu Dian Mahendra hadiri rapat pembahasan peraturan Nagari dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro bertempat di Kantor Nagari Cupak, Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok, Selasa (04/5/21).

Adapun yang hadir dalam kegiatan Wali Nagari Cupak, Ketua BPN Cupak, Babinsa Koramil-09/Gunung Talang, Bhabinkamtibmas Polsek Gunung Talang, Staf Nagari Cupak, Tomas, Toga, Toda Nagari Cupak.

Pembahasan peraturan Nagari dan Pembentukan posko satgas Covid 19 PPKM Mikro merupakan usaha pemerintah Nagari dalam menekan dan mengurangi jumlah penyebaran Covid-19 di wilayah Nagari Cupak dimana akan dilaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat di tingkat mikro atau tingkat Nagari dan Jorong.

Sertu Dian Mahendra menyampaikan dengan dirancangnya peraturan Nagari dan dibentuknya posko satgas Covid 19 PPKM Mikro diharapakan warga akan semakin bertanggung jawab dalam menjaga lingkungannya dan bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah.

"Saya sebagai Babinsa akan membantu pemerintah Nagari dalam mewujudkan Peraturan Nagari dan pembentukan posko satgas Covid 19 PPKM Mikro ini dan kepada warga saya harapkan kerja samanya dalam menjaga serta partisipasinya membantu terlaksananya program pemerintah ini," ungkapnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar