Recent Post



Sambut Bulan Suci Ramadhan, Personil Koramil 07 Sungai Lasi Goro Bersama Masyarakat

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Sambut bulan suci Ramadhan 1442 H tahun 2021, Personel Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok, bersama-sama warga melaksanakan Goro bersama masyarakat Jorong Cubadak Nagari Pianggu Kec. IX Koto Sungai Lasi Kab. Solok. Selasa (06/04/21).

Plh. Danramil 07/Sungai Lasi Peltu Almanedi mengungkapkan, wujud rasa syukur menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan, Koramil 07/Sungai Lasi Kodim 0309/Solok bersama warga Nagari Pianggu Kec. IX Koto Sungai Lasi Kab. Solok Selasa pagi, bahu membahu bergotong-royong membersihan kiri dan kanan jalan pemukiman.

Lanjutnya, melalui kegiatan ini harapannya dapat membuat perkampungan kebersihannya terjaga menjelang bulan Suci Ramadhan, dalam pelaksanaanya tetap menerapkan tatacara himbauan dari pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona yang saat ini.

“Gotong-royong hari ini tetap dilaksanakan dengan menerapkan sosial distancing, yang bersama-sama untuk menjaga kebersihan perkampungan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang akan datang sebentar lagi, selain itu juga sebagai sarana menjaga ikatan tali silaturahmi dengan warga masyarakat binaan,” tuturnya.

Adapun tujuan lain dilaksanakannya gotong royong pembersihan kiri dan kanan jalan merupakan suatu tradisi warga Nagari Pianggu Kec. IX Koto Sungai Lasi dalam menyambut akan hadirnya bulan suci Ramadhan. Pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar