Recent Post



Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Tergantung di Kedai Kosong

BARITONAGARI.COM (BNC), LUBUK SELASIH - Menjelang Sholat Jum,at sekitar pukul 11.10 Wib, warga masyarakat Lubuk Selasih  Kenagarian Batang Barus Kecamatan Gunung Talang Kabupaten Solok dihebohkan dengan penemuan mayat  laki laki tanpa identitas pada sebuah kedai kosong yang sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya dalam kondisi sudah membusuk.

Berawal dari salah seorang warga jorong Lubuk Selasih yang bernama Rafnaldi, pada hari Kamis ( 11/2 ) yang hendak pergi keladang dibelakang  kedai kosong miliknya, saat itu dia mencium aroma bau tak sedap di dekat kedai kosong itu, namun dia tak menghiraukannya karena beranggapan bahwa bau tak sedap itu berasal dari hewan yang sudah mati.

Keesokan harinya Jumat (12/2) Rafnaldi bersama ibunya pergi keladang, Ibu Rafnaldi juga mencium bau tak sedap itu, dengan penuh penasaran ibu tersebut mencari sumber dari bau tak sedap itu, dia mencium bau tersebut berasal dari dalam kedai, akhirnya sang ibu membuka kunci kedai kosong yang sudah lama tak dihuninya, dengan rasa kaget ibu Rafnaldi melihat sesosok mayat laki-laki yang tergantung dengan seutas tali dengan kaki menapak kelantai dan memanggil anaknya, tanpa pikir panjang Rafnaldi melaporkan perihal yang dilihatnya kepada wali nagari Batang Barus Syamsul Aswar yang rumahnya tak jauh dari TKP. 

Menurut keterangan Wali Nagari Batang Barus Syamsul Aswar," Dengan adanya kejadian ini, Saya langsung melaporkan ke Polres Arosuka yang kantornya tak jauh dari TKP, di TKP juga ditemukan sebuah tas berwarna hitam yang diduga milik pria malang tersebut yang berisikan sepasang sandal Louis dan beberapa pakaian yang salah satunya adalah baju bati berwarna biru, untuk sampai saat ini saya belum ada dapat laporan dari warga masyarakat Nagari Batang Barus yang kehilangan anggota keluarganya," ungkap Syamsul Aswar.

"Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho bersama anggotanya selesai melaksanakan Sholat Jumat langsung turun ke TKP untuk mengevakuasi pria malang tersebut dan melakukan identifikasi guna pengembangan apa motif dari  peristiwa ini.
Pesatnya informasi melalui media sosial, mayat tanpa identitas yang wajahnya sudah tak bisa lagi dikenali akhirnya diketahui oleh pihak keluarganya melalui vidio pada FB yang beredar dimasyarakat dengan salah satu mengenali baju batik warna biru milik pria malang tersebut, "katanya. 

Selanjutnya Wali Nagari mengatakan," pria malang tersebut adalah urang sumando di Nagari Air Batumbuk, Kecamatan Gunung Talang yakni warga Padang  Koto Marapak Agam, dan Saya berharap agar Polres Solok dapat secepatnya untuk mengungkap kasus ini, dan sampai saat ini belum bisa dipastikan apa motif dibalik peristiwa ini," paparnya. ( Nug ).

Posting Komentar

0 Komentar