Recent Post



Keliling Pasar Tradisional Personil Koramil 06/Singkarak Tegakan Protokol Kesehatan

Personil Koramil 06/Singkarak sedang lakukan sosialisasi tentang pentingnya protokol kesehatan di Pasar Sumani, Minggu (07/02/2021) 

BARITONAGARI.COM (BNC), SUMANI - Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok sasar pasar tradisonal Sumani Kec. X Koto Singkarak Kabupaten Solok. Minggu (07/2/2021).

Dengan mengelilingi kawasan pasar Tardisional Sumani, Personil Koramil 06/Singkarak menyampaikan himbauan bagi pengunjung pasar baik pedagang dan pembeli agar tetap mematuhi  protokol kesehatan dengan secara humanis.

“Kegiatan himbauan tersebut dilaksanakan, agar sosialisasi sampai secara langsung kepada masyarakat untuk tetap waspada dengan meningkatkan kedisplinan dalam mematuhi aturan pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.” kata Danramil 06/Singkarak Kapten Chb Hendri Budiman Syaputra melalui Babinsanya Serka Asmirwan DM.

Menurutnya, dalam himbauan di setiap titik kumpul warga, di sampaikan 3 M (memakai masker, rajin cuci tangan, dan menjaga jarak) agar warga semakin memahami cara mencegah dan mengantipasi penyebaran Virus Corona.

Di kesempatan tersebut Serka Asmirwan DM juga mengingatkan kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan terlebih dihadapkan dengan cuaca saat ini tidak menentu. Untuk membiasakan hidup bersih dan sehat sehingga tidak terbentuk cluster baru Covid-19 di Pasar Sumani Kec. X Koto Singkarak. Tandasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar