Recent Post



Jalin Kerjasama Yang Baik, Babinsa Anjangsana ke Kantor Wali Nagari Sungai Kunyit

BARITONAGARI.COM (BNC), SOLOK - Pererat tali persaudaraan dengan Perangkat Nagari, Babinsa Koramil 12/Sangir Kodim 0309/Solok Sertu Alpendi mekaksanakan  anjangsana ke Kantor Nagari Sungai Kunyit Kecamatan Sangir Balai Janggo Kabupaten Solok Selatan, Kamis (11/02/2021).

Anjangsana merupakan salah satu cara dan sarana Babinsa untuk mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kerja sama yang baik antara babinsa dengan Perangkat Nagari binaan.

Anjangsana ke Kantor Nagari yang sering kita laksanakan, selain untuk membangun hubungan dan kerjasama yang baik juga untuk memantau perkembangan kondisi di wilayah binaan, khusus dibidang kamtibmas, juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Sertu Alpendi. 

Dengan anjangsana, kita bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dengan Wali Nagari beserta Perangkatnya, dengan begitu kita bisa mengetahui perkembangan situasi diwilayah dan mengetahui segala permasalah dan kesulitan ditengah masyarakat, sehingga kita lebih cepat mengambil langkah - langkah yang tepat untuk membantu memecahkan segala masalah ataupun kendala yang mungkin terjadi di wilayah binaan. 

Lanjut dikatakannya, setiap melaksanakan anjangsana Babinsa tak bosan - bosannya menghimbau kepada masyarakat, agar tetap tenang tetapi tetap waspada terhadap wabah Virus Corona, untuk mencegah terpaparnya virus corona tersebut, ikuti dan Patuhi protokoler kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak," pungkas Babinsa.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar