Recent Post



Dengan Pendekatan Persuasif, Babinsa Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Masa pandemi covid 19 masih berlangsung, Penyebaran Covid-19 masih terjadi, untuk keluar dari masa pandemi covid-19 diperlukan kesadaran masyarakat untuk disiplin dalam mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk mendisiplinkan warga masyarakat, Babinsa  Koramil 02/Lembang Jaya Kodim 0309/Solok tidak bosan-bosannya melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Seperti hari ini Babinsa jajaran Koramil 02/lembang Jaya melaksanakan pendisiplinan di pasar tradisional Bukit sileh Kecamatan Lembang Jaya Kabupaten Solok. Jumat (29/1/2021).

Semua pasar tradisional di wilayah Kecamatan Lembang Jaya  diawasi secara maksimal, tentu saja dengan pendekatam secara persuasif dan humanis. Terlihat di lokasi para Babinsa sedang melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan para pedagang maupun pembili untuk memberikan edukasi dan mensosialisasikan pentingnya mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Serda Okses Azona Babinsa Koramil 02/Lembang Jaya saat melaksanakan penegakan disiplin mematuhi protokol kesehatan di pasar bukit sileh menyampaikan “Sebagai upaya memutus mata rantai Covid-19, kami bertugas melaksanakan kegiatan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan”, Kata Serda Okses. “Kami lakukan pendekatam secara persuasif dan humanis. Diharapkan masyarakat secara sadar disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid-19”, pungkasnya.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar