Recent Post



Babinsa Selalu Ingatkan Masyarakat Patuhi Prokes Dalam Mengikuti Kampanye Terbatas

SOLOK, BARITONAGARI.COM-Dalam rangka tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) guna menjaga stabilitas dengan baik, maka Kopda Eka Sandra selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0309-01/Kubung jajaran Kodim 0309/Solok turut serta melaksanakan kegiatan monitoring Kampanye dari  pasangan calon Wali Kota Solok dan Wakil Walikota Solok Nomor urut 2(Dua) H. Zul Elfian S.H., M.Si., dan Dr. Ramadhani Kirana. P. S.E., M.M., di Kelurahan Tanjung Paku RT 01 RW 04 Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok, Senin malam (30/11/2020).

Kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas yang dilaksanakan oleh Paslon Walikota dan Wakil Walikota No. urut 2 (dua) dilaksanakan sesuai PKPU RI  Nomor 13 Tahun 2020 dan Peraturan KPU Nomor 6 Tahun 2020. Kampanye ini berskala pertemuan terbatas dengan melibatkan masyarakat maksimal 30 (tiga puluh) orang. 

Babinsa Kopda Eka Sandra mengatakan, himbauan agar masyarakat yang mengikuti pertemuan kampanye terbatas ini untuk tetap patuhi dan terapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Bukan saja masyarakat, pasangan calon, wajib juga menjalankan protokol kesehatan, ini bertujuan agar tidak ada lagi penambahan klaster baru penyebaran Virus Covid-19 dalam kampanye terbatas ini,” ucapnya.

Pilkada serentak tahun 2020 ini sedikit berbeda, karena kita berada dalam situasi pandemi Covid-19. “Untuk itu, protokol kesehatan harus di kedepankan saat pelaksanaan tahapan kampanye dengan menerapkan 3 M, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak satu sama lain,” ujar Kopda Eka Sandra. 

Monitoring ini dilaksanakan bersama pihak terkait, dalam hal ini turut hadir anggota Bawaslu Kota Solok, Anggota Polres Solok Kota, Personil Kodim 0309/Solok dan Babinkabtimas Kelurahan Tanah Garam Serta Babinsa Koramil 01/Kubung.***

Pewarta : Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar