Recent Post



Kapolres Solok Kota Ucapkan Selamat HUT TNI Ke 75 dan Ikuti Upacara Virtual Di Makodim 0309/Solok

SOLOK, BARITONAGARI.COM - Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K  mengikuti jalannya Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 secara Virtual, yang bertempat Aula Makodim Jalan A. Yani No. 1 Kelurahan VI Suku, Kecamatan Lubuk Sikarah, Kota Solok, Senin (5/10/2020).

Kapolres mewakili seluruh jajaranya mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke 75 dan mendoakan agar TNI tetap jaya.

Upacara HUT TNI itu diperingati rutin setiap tahunnya yaitu pada setiap tanggal 5 Oktober
Upacara Tahun ini tetap dilaksanakan terpusat di Istana Negara yang berbeda dari tahun sebelumnya mengingat masih dalam masa Pandemi virus Covid-19 seperti ini.

Dalam mengikuti jalannya Upacara HUT TNI secara virtual Komandan Kodim 0309/Solok, Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Dandim 0309/Solok Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol., mengatakan bahwa peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 dengan tema "Sinergi Untuk Negeri" kali ini tidak dapat dilakukan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19 yang melanda sampai dengan saat ini, namun dengan diikuti secara virtual tetap tidak mengurangi khidmatnya jalannya Upacara tersebut.
Lebih lanjut menurut Dandim Kegiatan upacara virtual dilaksanakan di Kodim juga ada personel dari Koramil-koramil jajaran Kodim 0309/Solok, Letkol Reno juga berpesan agar anggota Kodim 0309/Solok bisa mengimplementasikan dilapangan amanat Bapak Presiden," tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan tetap jalankan  protokol kesehatan," Tegas Dandim.

Tampak hadir dalam kegiatan upacara virtual itu selain Dandim Letkol Arm Reno Triambodo S.Sos., M.I.Pol, Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi,S.I.K juga tampak hadir Kapolres Solok, AKBP Azhar Nugroho S.I.K, Bupati Solok, H. Gusmal S.E., M.M., Pj. Walikota Solok Asben Hendri dan pejabat forkopimda lainnya Serta anggota dan persit Kodim 0309/Solok.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar