Recent Post



Hadiri Rapat Pleno Tingkat Kecamatan, Koramil 06/Singkarak Siap Dukung Pilkada 2020

SINGKARAK, BARITONAGARI.COM - PPK X Koto Singkarak menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat Kecamatan, untuk pemilihan Gubernur Sumbar, Bupati dan Wakil Bupati Solok tahun 2020, di Gedung Serba Guna, kecamatan X Koto Singkarak, Kabupaten Solok, Sumbar, Jumat (9/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 06/Singkarak yang di wakili Babinsa Serka M.D Harahap, Camat X Koto Singkarak, Kapolsek X Koto Singkarak, Ketua PPK X Koto Singkarak, Ketua Panwascam X Koto Singkarak serta tamu undangan lainnya.

Ketua PPK X Koto Singkarak, membuka acara sekaligus menjelaskan agenda kegiatan yakni rapat pleno terbuka DPSHP pemilihan Gubernur Sumbar serta Bupati dan Wakil Bupati Solok tahun 2020.

Dirinya berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada, serta menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.


Wakili Danramil hadiri Rapat Pleno Terbuka DPSHP Tingkat Kecamatan, Ini Yang Disampaikan Babinsa Koramil 06/Singkarak Kodim 0309/Solok Serka M.D Harahap.

Serka M.D Harahap berharap masyarakat dapat mendukung pelaksanaan Pilkada, serta menyalurkan hak suaranya pada 9 Desember 2020 mendatang.

Selain itu perlu adanya kerjasama antara elemen masyarakat dengan panitia penyelenggara Pilkada. Agar Pilkada dapat berjalan lancar dan protokol kesehatan yang menjadi salah satu

Lanjut Babinsa menambahkan bahwa Pilkada tahun ini menarik perhatian karena masyarakat diharapkan dapat menerapkan protokol kesehatan dalam setiap tahapan seperti pelaksanaan 3M.

Pihak TNI juga akan bersinergi dengan Kepolisian, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Nagari untuk menjaga keamanan setiap tahapan sampai dengan hari pemilihan bulan Desember 2020.

"Anggota TNI  bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada 2020 serta tetap menghimbau masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan," ucap Serka M.D Harahap.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar