Recent Post



Babinsa Muaralabuh Laksanakan Komsos Bersama Perangkat Nagari Dalam Membahas Kesiapan Menyambut Pilkada 2020

MUARALABUH, BARITONAGARI.COM -Babinsa Koramil 03/Muaralabuh, Serda Rokhmat Amin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat Nagari Pasir Talang Selatan, Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan untuk mengetahui kesiapan menjelang Pilkada tahun 2020 yang akan dilaksanakan secara serentak. (Senin, 12/10/2020).

Babinsa Serda Rokhmat Amin menjelaskan, Komunikasi Sosial ini dilakukan untuk mengetahui situasi warga dalam menjelang pilkada tahun 2020 dan keamanan lingkungan di wilayah Nagari Pasir Talang Selatan agar tercipta situasi dan kondisi yang kondusif. 

"Pelaksanaan Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat," ucapnya.

Lebih lanjut Serda Rokhmat Amin mengatakan, "Meski Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih beberapa bulan lagi, namun persiapan dan kesiapan panitia sudah mulai dimaksimalkan secara administrasi dan struktur kepengurusannya, dengan tujuan seluruh pelaksana kepanitiaan Pilkada tidak ada yang gagal paham atau tidak mengerti dalam melaksanakan tugasnya," ucapnya lagi.

"Saya meminta agar petugas dalam mempersiapkan semua data pemilih betul-betul akuntabel agar tidak terjadi kesalahan dalam pemutakhiran data secara valid demi memastikan hak pilih masyarakat Pasir Talang Selatan, Kec. Kec. Sungai Pagu, Kab. Solok Selatan," pungkas Serda Rokmat Amin.***
(jon indra)

Posting Komentar

0 Komentar