Recent Post



Epyardi Asda Serahkan Bantuan Sembako di Enam Nagari



Epyardi Asda (berdiri dibelakang) dengan Wabup Solok Yulfadri Nurdin (3 kanan) dan perangkat Nagari


KABAMUAROPINGAI.COM, SOLOK -Bantuan sembako yang diserahkan tokoh nasional H. Epyardi Asda ke enam Nagari di dua wilayah Kecamatan di Kabupaten Solok, sepanjang Senin (11/5) disambut suka cita masyarakat setempat, yang memang sedang membutuhkan bantuan ditengah-tengah wabah Covid-19.
   Selain bantuan sembako, Epyardi Asda dan Tim Epyardi Asda Peduli, juga memberikan bantuan ratusan kain sarung, untuk warga masyarakat di enam Nagari yang dikunjunginya itu.
   Enam Nagari yang disambangi mantan Anggota DPR RI tiga periode (2004-2009) (2009-2014) dan (2014-2019) itu masing masing adalah Nagari Koto Gadang Koto Anau, Batu Banyak, Limau Lunggo, Koto Laweh dan Selayo Tanang Bukit Sileh di Kecamatan Lembang Jaya.
   Dan satu Nagari lainya adalah Nagari Kampung Batu Dalam di Kecamatan Danau Kembar.
   Di Nagari Koto Anau sebanyak 500 paket sembako dan 50 kain sarung, diserahkan Epyardi Asda secara simbolis kepada Wali Nagari Koto Anau Edi Setiawan.
   Di Nagari Batu Banyak 300 sembako dan 50 kain sarung, diserahkan Epyardi kepada Wali Nagari Viva Marta. 
   Di Nagari Limau Lunggo 200 sembako dan 50 kain sarung, diserahkan Epyardi Asda kepada Wali Nagari Syahrial.
   Di Nagari Koto Laweh 300 sembako diserahkan Epyardi kepada Wali Nagari Kasyanti. 
   Di Nagari Selayo Tanang Bukit Sileh 400 sembako dan 50 kain sarung diserahkan kepada Wali Nagari Zalmianto.
    Sedangkan di Nagari Kampung Batu Dalam sebanyak 500 sembako dan 50 kain sarung diserahkan Epyardi Asda kepada Wali Nagari Ishardi.
   Usai penyerahan bantuan tersebut, seluruh Wali Nagari penerima bantuan, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Epyardi Asda. 
   " Terima kasih kami sampaikan kepada pak Epyardi Asda yang telah mau peduli dan turun langsung menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat " tutur Wali Nagari Koto Anau Edi Setiawan. 
    Saat berkeliling menyerahkan bantuan sembako dan kain sarung dari satu Nagari ke Nagari lainya itu, Epyardi Asda diantaranya didampingi mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok 2014 - 2019 Yondri Samin, SH, MH dan anggota Tim Relawan Epyardi Asda Peduli lainya.
    Kepada media ini, Epyardi Asda putra asli Nagari Singkarak kelahiran 11 Maret 1963 yang juga bergelar Dt. Sutan Majo Lelo itu mengatakan, di enam lokasi kegiatan acara penyerahan bantuan, sebelumnya terlebih dahulu dilakukan penyemprotan disinfektan oleh petugas dari Tim Epyardi Asda Peduli.
    Selain itu kata suami tercinta dari Emiko, SP dan Ayah dari 6 orang Puteri itu mengemukakan, penyerahan bantuan secara simbolis hanya diberikan kepada beberapa orang perwakilan masyarakat penerima saja.
   Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, yakni phsycal distancing atau menjaga jarak dan perwakilan masyarakat penerima juga wajib memakai masker.
   " Alhamdulah penyerahan bantuan kepada warga masyarakat berjalan aman, tertib dan lancar" tutur Epyardi Asda yang berobsesi 'Mambangkik Batang Tarandam' dan sudah menyatakan diri maju sebagai bakal calon Bupati Solok mendatang itu.
   Dilain pihak, Wakil Bupati Solok Yulfadri Nurdin, sangat mengpresiasi dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diserahkan Epyardi Asda, yang diberikan kepada ribuan warga masyarakat di Nagari Nagari didaerah penghasil bareh tanamo itu.
    " Atas nama Pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih dan men doakan semoga pak Epyardi Asda dan Keluarga selalu sehat walafiat dan apa yang diperbuat pak Epyardi Asda menjadi ladang pahala kebaikan beliau hendaknya. Aamiin. " tutur Yulfadri Nurdin. ***
Editor
Rjt




  
   
 

Posting Komentar

0 Komentar