Recent Post



Polres Solok Kota Bangun Dapur Umum, 50 Bungkus Nasi Untuk Warga Terdampak Covid-19

SOLOK KOTA -Satu lagi, bentuk kepedulian terhadap masyarakat banyak yang mengalami dampak wabah covid-19 secara perekonomian. Polres Solok Kota melakukan aksi sosial kepada warga kota penghasil beras ternama di Sumbar itu pada Rabu  (15/4/2020) .

Kegiatan peduli yang dilakukan Polres Solok Kota  ini langsung dipimpin oleh Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K bersama personil Polres antara lain Kabag OPS, Kabag Sumda,  Kabag Ren, Kasubbag Humas,  Paur Humas  dan Paur log dengan mendirikan dapur umum di depan mako Polres Solok Kota
Adapun sistim pelaksanaan kepedulian tersebut adalah dengan cara para pengendara sepeda motor ojol (ojek on line),  angkot (angkutan kota), awak  becak dan angdes (angkutan desa) diarahkan masuk ke halaman Polres Solok Kota, kemudian di dalam halaman Kapolres Solok Kota sudah stand by bersama personil dan Polwan untuk memberikan nasi kotak kepada Ojol, awak becak, angkot, dan angdes tersebut.

AKBP Ferry Suwandi, s.I.K menjelaskan bahwa kegiatan kepedulian Polres Solok Kota ini dilakukan khusus kepada Ojol, awak becak, angkot dan angdes .
" karena kita melihat dilapangan bahwa mereka terkena dampak langsung dari akibat virus Corona (Covid-19) saat ini, maka kepada mereka dulu kita utamakan. Melalui kegiatan ini kita harapkan mereka masih tetap semangat dan dapat menjalani aktifitas pekerjaan dan kehidupan dalam suasana  yang baik " tutur Kapolres.

Masih menurut  AKB Ferry Suwandi  dalam pelaksanaan kepedulian ini, juga kita bersama personil melakukan himbauan langsung kepada mereka untuk memakai masker, menjaga jarak lebih kurang 2 (dua) meter,  menjaga kebersihan, dan menghindari tempat-tempat keramaian, dan mengajak seluruh masyarakat tersebut juga sama-sama untuk  memutus mata rantai Covid-19 ini dengan disiplin***
Editor
Jon Indra.

Posting Komentar

0 Komentar