Recent Post



Peduli Kaum Dhuafa Polsek Junjung Sirih Berikan Bantuan Sembako

MUARO PINGAI - Guna meringankan beban kaum dhuafa,  fakir miskin,  anak yatim dan yatim piatu akibat dampak dari virus covid-19, jajaran Polsek Junjung Sirih memberikan bantuan sembako untuk dhuafa, Kamis sore (09/04/2020)

Bantuan sembako berupa beras, telur dan minyak goreng itu diantarkan langsung Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis, SH ke rumah salah seorang warga Muaro Pingai bernama Zainun (68) di Jorong Panyalai. 

bak tanah rekah di timpa hujan,  senyum sumringah dengan mata berkaca kaca Zainun didampingi anaknya Yus dan anggota BPN Muaro Pingai Yogi Saputra, dengan rasa haru menerima bantuan Kapolsek yang dikenal dekat dengan masyarakat Junjung Sirih. 

"kini mencari makan susah pak,  saya sudah tua apalagi sejak tiga tahun belakangan saya tak bisa bekerja karena sakit hernia ini, " cerita Zainun kepada Kapolsek.

Begitu juga Yus,  anak Zainun mengaku susah mencari nafkah akibat wabah virus corona ini, " saya biasanya kerja serabutan jadi buruh sawah,  tapi sekarang jarang saya mendapat panggilan kerja ke sawah. Karena kita harus banyak di rumah, " kata Yus. 

Kapolsek Junjung Sirih Iptu Satrialis, SH tak bisa banyak berkata,  hanya dengan meminta Zainun dan keluarganya tabah dan berdoa agar wabah virus covid-19 ini segera berakhir.***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar