Recent Post



Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Serentak di Indonesia, Polres Solok Kota Bagikan 200 Paket Sembako

SOLOK KOTA - Serentak di seluruh Indonesia Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Selasa (21/04/2020)

Dalam Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 itu,  Polres Solok Kota bagikan 200 peket sembako pada masyarakat kurang mampu.

Secara simbolis,  Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi, S.I.K didampingi Walikota Solok Reinier Dt. Intan Batuah, S.T., M.M, Dandim 0309/Solok Letkol Arm. Reno Triambodo,S.Sos, M.I.Pol, Kepala Dinas Kesehatan Kota Solok, Kepala Dinas Sosial Kota Solok, Kepala BPBD Kota Solok dan stake holder lainya menyerahkan kepada warga kurang mampu di halaman Mapolres Solok Kota siang tadi. 

Setelah itu Kapolres bersama tim menyambangi rumah rumah warga di kota penghasil beras ternama itu. 

Salah satu warga yang dijambangi Kapolres adalah di Kelurahan Banda Balantai.

Dalam arahanya Kapolres AKBP Ferry Suwandi,  S.I.K mengatakan,  kegiatan pemberian sembako untuk warga kurang mampu itu dilakukan serentak di seluruh Indonesia dengan tema Gerakan  Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

"sebelum ini kita juga sudah memberikan bantuan masker,  nasi kotak, penyemprotan disinfektan,  mendirikan dapur umum untuk warga kurang mampu dan pemberian nutrisi pada anggota Polres Solok Kota sebagai bagian dari gerakan bhakti sosial ini, " Kata Kapolres.
Sementara Wakil Walikota Solok Reinier Dt. Intan Batuah, S.T., M.M, mengucapkan apresiasi kepada jajaran Polri,  sebab selain sebagai garda terdepan dalam pengamanan penanganan covid-19, juga mampu berbhakti sosial untuk mengurangi beban krisis ekonomi masyarakat.***
Editor
Jon Indra

Posting Komentar

0 Komentar