Recent Post



H.Suherman Mendaftar ke-DPD Partai NasDem Tanah Datar

Tanahdatar, BN-News.Com - H Suherman resmi mendaftar ke-DPD Partai NasDem Kabupaten Tanah Datar, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Tanah Datar Priode 2025-2030, Minggu 5 Mei 2024 sore. 

Ia datang ditemani oleh beberapa orang tim sukses. Saat mendaftar H. Suherman disambut hangat ketua penjaringan Balon Kepala Daerah dari Partai NasDem, Noviandri dikantornya. 

Pada kesempatan itu H. Suherman, menyebut bahwa Partai NasDem terbuka untuk semua masyarakat Tanahdatar yang berminat untuk menjadi Bupati Tanahdatar. 

"Silahkan mendaftar di DPD NasDem Tanahdatar, kita buka pintu seluas luasnya bagi putra putri terbaik Tanahdatar," kata Suherman.

Dirinya maju sebagai Bacalon Kepala Daerah Tanahdatar sudah melalui pertimbangan yang matang. Untuk program maupun visi misi nanti akan disampaikan secara gamblang pada masyarakat. "Yang pasti belum sekarang," katanya.

Ia juga sampaikan gerakan perubahan. Perubahan kearah yang lebih baik."Bukan berarti program pemerintah sekarang tidak baik," katanya.

Pewarta : khatik

Posting Komentar

0 Komentar