Recent Post



Terakhir TSR IV Pemerintahan Nagari Berkunjung Ke Masjid Raya Pasilihan

Pasilihan, BN-News - Tim Syafari Ramadhan Nagari Pasilihan berkunjung ke Masjid Raya  jorong Koto Gadang Nagari Pasilihan Kecamatan X Koto Diatas Kabupaten Solok, Sumatera Barat pada Kamis malam (21/03/ 2024).

Hadir ketika itu Wali Nagari Pasilihan Yonhi Nofri, Basrianto Ketua BPN Pasilihan, perangkat nagari beserta anggota BPN, Ketua TP PKK Nagari beserta pengurusnya, kader kader nagari, Bidan desa, Ninik mamak Nagari, kepala Jorong Koto Gadang, Pengurus Masjid Raya Pasilihan, Pemuda Pemudi, Jema'ah dan Masyarakat setempat.

Wali nagari Pasilihan Yonhi Nofri dalam sambutannya menyampakan "semoga amal ibadah kita di bulan ramadhan berjalan lancar dan aman, dan saya mengajak juga kepada masyarakat jorong Koto Gadang agar dapat beribadah pula di bulan suci Ramadhan ini di Masjid Raya Pasilihan." katanya.

Dalam Himbauan Walinagari kepada masyarakat nagari pasilihan terutama jorong koto gadang "mari kita jaga  ketentraman dan kenyamanan di Masjid Raya Pasilihan agar dapat aman  melaksanakan Sholat Tarawih juga khusyuk menjalankan ibadah dan mudahan dibulan Ramadhan tahun akan datang dan moga di bulan Ramadhan ini di terima oleh Allah SWT.

Dalam Tim Syafari Ramadhan ini  kunjungan pemerintahan Nagari juga memberikan batuan  Rp 500.000. (Lima Ratus Ribu Rupiah) untuk Masjid Raya Pasilihan , tuturnya Wali.

Kemudian dari pengurus Masjid Raya mengucapkan terimakasih kepada Tim Ramadhan Nagari yang telah berkunjung Ke Masjid Raya Pasilihan  ini dan "Alhamdulilah" atas sumbangannya.

Pewarta: 007/008

Posting Komentar

0 Komentar