Recent Post



Lakukan Safari Ramadhan, Kasdim 0306/50 Kota Wakili Dandim Serahkan Bantuan Pembangunan Musholla Ahsani Taqwim

Limapuluh Kota, BN-News -  Wakili Dandim, Kasdim 0306/50 Kota Mayor Inf Ridwan Guci beserta rombongan melakukan kegiatan Safari Ramadhan 1445 H ke Musholla Ahsani Taqwim Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh. Selasa malam (19/3/2024).

Tim Satu safari Ramadhan V Kota Payakumbuh yang dipimpinan Dandim 0306/50 Kota yang diwakili Kasdim ini terdiri dari Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Payakumbuh, Kepala Dinas Naker & Perindustrian Kota Payakumbuh, Kepala DP3AP2KB Kota Payakumbuh, Kepala Dinas Koperasi & UKM Kota Payakumbuh, Kabag. Dalbang & PBJ Kota Payakumbuh, Sekretaris Disparpora Kota Payakumbuh, Danpos TNI AU Piobang, Camat Payakumbuh Timur dan Lurah Tiakar Doni Eka Yulmi, A.Md.

Rombongan tim Safari Ramadhan disambut oleh Forkopincam Payakumbuh Timur, perangkat kelurahan, Ketua rw Kelurahan Tiakar Rusnal, Pengurus Mushola Ahsani Taqwim Joni Alpian, tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Tiakar, Babinsa Tiakar, Bhabinkhamtibmas Tiakar untuk melakukan buka puasa bersama dan dilanjutkan sholat berjamaah.

Dandim 0306/50 Kota melalui Kasdim Mayor Inf Ridwan Guci dalam sambutannya turut mengajak masyarakat untuk mendukung penuh program dari pemerintah daerah dalam memajukan Kota Payakumbuh khususnya. 

Dirinya juga berpesan kepada yang hadir untuk tetap menjaga hubungan silaturrahmi yang baik, jangan mudah terprovokasi dengan banyaknya berita berita bohong atau hoak yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. 

Pada kesempatan itu Kasdim beserta rombongan juga menyerahkan bantuan pembangunan Musholla Ahsani Taqwim senilai Rp 15.000.000 Rupiah yang diterima langsung oleh pengurus Musholla Ahsani Taqwim. 

Harapannya, bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan sebaik baiknya demi pembangunan Musholla Ahsani Taqwim demi kenyamanan masyarakat dalam beribadah, pungkas Dandim melalui Mayor Inf Ridwan Guci.*

Pewarta: F. Malin Parmato / Hms

Posting Komentar

0 Komentar