Recent Post



Kapolres Solok Kota Serah Terimakan 4 Pajabat Utama

Solok kota, BN-News - Mutasi jajaran Kepolisian RI kembali bergulir, kali ini di jajaran Polres Solok Kota yang laksanakan giat Serah Terima Jabatan untuk 4 orang Pejabat Utama di halaman Mapolres Solok Kota, Sabtu (23/03/2024).

Bahwa 4 Pejabat Utama Polres Solok Kota yang diserahterimakan jabatannya yakni Kabagren, Kasat Intel, Kasat Samapta, dan Kapolsek X Koto Dibawah, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan.

Sambutan Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan dalam arahannya, “sebagaimana kita ketahui serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis dalam memelihara dinamika sekaligus meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

“Dimana pergantian personel dalam satu jabatan disamping merupakan proses regenerasi kepemimpinan juga merupakan promosi bagi personel polri yang bersangkutan sekaligus merupakan wujud penghargaan yang diberikan oleh organisasi kepada personel polri yang dinilai telah mampu melaksanakan tugasnya dengan baik melalui dedikasi kinerja dan pengabdian yang tinggi dengan amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan polri,” jelasnya Kapolres.


“Kepada personel polri yang mendapat promosi jabatan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi yang maksimal pada kesatuan yang baru menambah wawasan dan pola pikir serta tentunya dapat dijadikan sarana dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara khususnya di dalam memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat sebagaimana tugas pokok dan fungsi Polri,” Terangnya Ahmad Fadilan.

Sementara itu Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat lama, “Sudah banyak yang telah dilakukan untuk kemajuan institusi ini  terutama dalam hal disiplin kerja serta membangun jiwa kebersamaan dan kekeluargaan dalam menjalankan amanat yang dinilai telah menunjukkan kemampuan managerial untuk memimpin dan mengendalikan tim dalam pelaksanaan tugas memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan serta menjaga rasa aman di tengah-tengah masyarakat,” 

“Terimakasih kami ucapkan kepada pejabat lama yang kini sudah mendapat jabatan baru untuk memajukan satuan wilayah masing-masing,”

Adapun pejabat yang baru dilantik Kapolres mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, “Pejabat dan personel yang baru, selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Solok Kota, semoga dapat segera menyesuaikan diri dengan tugas dan lingkungan yang baru ini,” tuturnya.

Selanjutnya sertijab yang dilaksanakan tersebut adalah, Kabagren yang sebelumnya dijabat AKP Hendri digantikan  AKP Yan Hasdiyoza,S.H, Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat  AKP. Dwi Tri Haryanto, S.E, MS.i digantikan Iptu Rizki Sakyiko, S.H.

Kemudian Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat AKP. Awaluddin, S.H digantikan Iptu. Suriyadi, S.H, dan Kapolsek X Koto Dibawah yang sebelumnya dijabat AKP. Darmansyah, S.H, digantikan Iptu. Ronal Hidayat, SH. MH. 

Pewarta: 007/008

Posting Komentar

0 Komentar