Recent Post



HUT Cabdin Ke-5, Kepala SMK Genus Ucapkan Selamat.



Bukittinggi baritonagarinews.com_Memperingati Hari Jadi Cabdin Wilayah I dengan Semangat Kolaborasi dan Prestasi, Kepala SMK Genus Dr. (Hc) Defi Endri, MM, MPd, mengucapkan Selamat. Hal tersebut Ia sampaikan saat acara hiburan dalam rangka HUT ke 5 Cabdin, yang di laksanakan di Kantor Cabdin wilayah I Sumbar, Jalan Ahmad Karim No.12, Benteng Ps. Atas, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, pada Senin (5/2/2024). 

Kepala Cabang Dinas, Willia Zuwerni, menyampaikan tujuan utama sebagai upaya membangun silaturahmi dan meningkatkan kolaborasi di keluarga besar Cabdin wilayah tersebut.

Menurut Willia Zuwerni, perayaan Hari Jadi yang kelima bukan hanya sekadar ulang tahun, melainkan merupakan wujud kekompakan dan kekuatan bersama untuk memajukan pendidikan di masa depan. Ia berharap Cabdin Wilayah I semakin kokoh, menjadi pionir dalam memajukan pendidikan di Sumatera Barat.

Dalam wawancara dengan Kepala SMK Genus, Dr. (Hc) Defi Endri, ia mengucapkan selamat HUT Cabdin ke-5, menyampaikan harapan agar Cabdin Wilayah I terus maju, berkualitas, dan menghasilkan peserta didik yang unggul. Defi Endri juga menekankan pentingnya menjadi yang terdepan dalam prestasi, kinerja, dan administrasi.

Ketua Pelaksana, Syafrizal, menjelaskan bahwa Capdin Wilayah I melibatkan Kota Padang Panjang, Kota Bukittinggi, dan Kabupaten Agam. Dalam meriahkan HUT ke-5 Cabdin, diadakan dua kegiatan, yaitu pertunjukan lagu Minang lawas dan turnamen tenis meja. Acara ini juga menyajikan penghargaan dan hadiah bagi para pemenang sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih.

Semoga ke depan, Capdin Wilayah I terus menunjukkan kehebatan dan keunggulan dalam memberikan kontribusi positif di dunia pendidikan, pungkasnya.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar