Recent Post



Cek Kesiapan Personel Jelang Pemilu 2024.Ini Kata Dandim 0309/Solok

SOLOK, BN News - Pemilu 2024 sudah didepan mata untuk itu seluruh unsur yang terlibat di dalamnya tentunya akan melukan persiapan yang matang untuk menghadapi pesta demokrasi yang hanya dilaksanakan sekali lima tahun ini, termasuk Kodim 0309/Solok.

Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, SE, M.Si, turun langsung cek personel untuk memastikan keisapan menjelang Pemilu 2024 di Lapangan Apel Makodim JI. Jend. Ahmad Yani No. 01, Kel VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah, Kota Solok.Kamis,(11/01)

Seperti yang di ketahui TNI sebagai Aparatur negara memeliki peran penting dalam ke keamanan jalanya Pemilu dimana TNI akan bersinegritas dengan pihak Kepolisian dan instasi terkait untuk saling bahu-membahu menjaga keamanan agar Pemilu berjalan dengan lancar tanpa ada kecurangan yang merusak demokrasi dalam Pemilu.

Sambutan Dandim 0309/Solok Letkol Inf Aji Satrio, SE, M.Si, bahwa semua anggota sudah siap melaksanakan tugas pengaman, karna selama dilaksanakan pengecekan tidak ada ditemukan unsur-unsur yang menyebabkan ketidaksiapan personel baik itu fisik, mental dan kelengkapan perorangan.

Lanjut Dandim pengecekan ini dilaksanakan sebagai bentuk persiapan dini untuk menyambut Pemilu, dimana Pemilu merupakan sebuah event besar yang sakral sehingga peran penting kita sangat dibutuhkan, maka dari itu jauh-jauh hari harus di persiapkan.

“Saya berharap semua personel juga mempersiapkan dirinya masing-masing dengan tujuan dalam pelaksanaanya dapat mempermudah perorangan dalam bertugas”, tegas Dandim

“Mari kita ciptakan Pemilu yang damai, jujur dan demokratis dengan tidak melibatkan diri dalam pelaksanaan kecuali dalam unsur pengaman, tetap waspada dan perhatikan daerah sekitar karna tidak menutup kemungkinan ada unsur yang tidak bertanggung yang ingin menjatuhkan instansi kita”, tutup Dandim

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar