Recent Post



Babinsa dan Bhabinkamtibmas Himbau Linmas Tingkatkan Kinerja Dan Sinergitas Hadapi Pemilu 2024

KOTO HILALANG, BN News - Jelang pelaksanaan pemilu 2024, Pemerintahan Nagari Koto Hilalang melaksanakan Rapat Koordinasi di Kantor Wali Nagari Koto Hilalang, Kec. Kubung, Kab. Solok, yang juga dihadiri Serda Andri. S Babinsa Koramil 01/Kota Solok, Jumat (12/01/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Andri. S mengharapkan pada Pemilu kali ini mendapat dukungan dari semua pihak, khususnya para aparatur linmas dan seluruh anggota satlinmas, agar mampu menjalankan dengan baik tugasnya sebagai ujung tombak keamanan, ketentraman dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing.

"Terlebih nanti pada Pemilu Tahun 2024, kita harap dapat terselenggara aman, nyaman, tertib, dan kondusif," tandasnya.

Sedangkan melalui kegiatan ini juga untuk melakukan evaluasi dan penyamaan persepsi dalam pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dan mengidentifikasi permasalahan yang mungkin muncul dalam pelaksanaan tugas serta persiapan dalam menghadapi Pemilu Tahun 2024.

"Harapannya setelah kegiatan ini dilaksanakan bisa menciptakan kesamaan persepsi, sinergitas, dan kerja sama yang baik sehingga pelaksanaan tugas di bidang perlindungan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," tutup Babinsa dan Bhabinkamtibmas***

Pewarta : 007

Posting Komentar

0 Komentar