Recent Post



Ashpen Ditetapkan Sebagai Lembaga Amil Zakat oleh Baznas RI.

Bukittinggi, baritonagarinews.com_ Setelah melewati serangkaian tahapan, Lembaga sosial Ashpen dipercaya oleh Baznas Republik Indonesia untuk menjadi Lembaga Amil Zakat. 

Pendiri Yayasan Ashpen, Zulfamiadi saat di hubungi pada hari Minggu (21/1/2024) membenarkan hal tersebut, Kepercayaan ini ditandai dengan rekomendasi dan penandatanganan pakta integritas pada Jumat, (19/1/2024) di kantor Baznas Republik Indonesia, Jalan Matraman Raya, No.134, Kb.Manggis, Kecamatan Matraman, Kota Jakarta Timur, ucapnya.

"Pimpinan Baznas bidang SDM, Keuangan & Umum Kol. CAJ (Purn) Drs. Nur Chamdani, menyerahkan rekomendasi jam 1.30 Wib di lantai lima kantor Baznas. Dalam sambutannya, beliau mengingatkan pentingnya mengelola dana ummat dengan hati-hati, memastikan keamanan syar'i, regulasi, dan NKRI" ujar Zulfamiadi saat di konfirmasi via Whatsapp pribadinya.

Lanjut Zulfamiadi, di samping Ashpen ada tiga Laz lainnya yang juga mendapatkan rekomendasi serupa diantarnya, Laz MIM Foundation, Laz Asar Humanity, dan Laz Pondok Ayyam Wahdi. 

" Kita menyampaikan rasa syukur atas rekomendasi ini, menekankan bahwa perjalanan menjadi lembaga resmi memerlukan proses dan kesabaran" ungkapnya.

"Kita merasa aman dan tentram dalam mengelola amanah ummat sesuai Undang-undang No. 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat. Terima kasih kepada berbagai pihak yang membantu proses izin, terutama kepada dewan syariah dan keluarga team Ashpen," papar Zulfamiadi.

Acara ini menjadi lebih istimewa karena berlangsung dua hari setelah perayaan Milad ke-23 Baznas RI, sementara bagi Ashpen sendiri, merupakan hadiah Milad ke-2 pada 6 Januari 2024 ini, pungkasnya.***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar