Recent Post



Wako Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Forkopimda

SOLOK KOTA - BN News - Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Solok, di Ruang Rapat Zahirmi Azis Lantai 2 Balaikota Solok, Jum'at (22/12/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Forkopimda Kota Solok, Kakan Kemenag Kota Solok, Ketua LKAAM Kota Solok, Ketua Bundo Kanduang Kota Solok, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Solok, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Solok, Kepala OPD terkait, serta Camat.

Adapun Rakor kali ini membahas tentang persiapan Natal dan Tahun Baru 2024.

Wali Kota Solok, H.Zul Elfian Umar dalam sambutannya, mengatakan untuk persiapan Natal dan Tahun Baru, diharapkan tidak akan ada masalah, dan jangan sampai ada kerumunan. "Kepada camat dan lurah, agar memberitahukan kepada RT, RW, LPMK, serta Pemuda untuk meniadakan seluruh macam kegiatan keramaian dengan batas sampai jam 23.00 WIB," ujar wako.

"kita juga harus pantau kegiatan anak-anak kita selama tahun baru, karena sekarang telah banyak laporan anak anak tawuran, baik di Kota Solok maupun di luar Kota Solok, kita sebagai orang tua harus melakukan atau membuat kegiatan, seperti mengisi dengan kegiatan keagamaan agar anak-anak kita betah di rumah dan dimasjid jangan sampai ada yang berkeluyuran lagi di tengah malam.

Sesuai laporan dari Polres Solok Kota, Dandim 0309/Solok, Satpol PP dan dinas Perhubungan, kita telah membuat pos pengamanan Nataru di beberapa titik, di depan taman kota dan terminal Bareh Solok.

Pesan Wako buat lah Kota Solok ini selama Nataru, aman, nyaman dan tentram, karena Kota Solok berada di daerah perlintasan antar daerah lainnya, agar orang dari luar daerah senang selama berada di Kota tercinta kita ini.

Selanjutnya, kita juga akan melaksanakan pasar murah diakhir tahun ini, tentunya kita akan saling bekerjasama dengan seluruh Stakeholder guna menyukseskan acara ini jangan sampai ada riak riak dibawah, ada yang bilang dapat 2,3 dan seterusnya. "Maminteh sabalun anyuik" kita harus antisipasi waspada dan hati-hati, agar benar-benar sesuai dan tepat sasaran untuk pasar murah ini."ucap Wako Solok

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar