Recent Post



Strategi Pengumpulan Data Hasil Pemilu di Kabupaten Solok Tahun 2024

AROSUKA, BN News - Penyusunan Strategi Pengumpulan Data Hasil Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Solok bertempat di ruangan Rapat Badan Kesbangpol Kab. Solok Jum’at (08/12)

Yang Menghadiri,
Kesbangbos Kab Solok,Dinas Disdukcapil Kab.Solok,Dinas Diskominfo Kab.Solok,Dinas Inspektorat Daerah Kab.Solok DPMN Kab. Solok,Camat se-Kabupaten Solok,Tamu Undangan Lainya.

Dimana Pemerintah Kabupaten Solok dalam Hal ini di komandoi oleh Badan Kesbangpol Kab. Solok,
melakukan persiapan dalam pengawasan dan pemantauan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Solok dengan membentuk Sekretariat Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Solok bertempat di Kantor Badan Kesbangpol Kab. Solok di Arosuka.

Adapun untuk menunjang percepatan komunikasi dan informasi setiap permasalahan yang ada dilapangan Badan Kesbangpol melakukan inovasi dengan memanfaatkan jaringan dan Aplikasi yang berkerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Solok yang dapat mempermudah dan percepatan mendapatkan informasi.

Sementara itu Aplikasi yang di  antaranya berbasis Website yang dapat diakses dengan menggunakan jaringan internet dan Komputer. Tablet dan HP sebagai medianya telah disampaikan kepada 
seluruh peserta rapat, Pemakaian tekhnologi melalui aplikasi dikemukakan beberapa potensi permasalahan 
"Dalam rapat ini telah di sepakati oleh OPD-OPD terkait, Camat serta jajaran dan Tamu Undangan lainya yang menyatakan siap untuk melaksanakan pemilu serentak pada tahun 2024 di Kabupaten Solok"

Lanjutnya Aplikasi DESK Pemilu Tahun 2024 adalah bentuk wujud dari pelaksanaan pengawasan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 di kabupaten Solok secara terpusat dan diharapkan dapat menjadi sebuah wadah untuk mendapatkan informasi, koordinasi, dokumentasi serta semua 
yang berakitan dengan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Solok


Kemudian dari hasil rancangan Aplikasi DESK ini akan dilaksanakan lagi koordinasi dengan seluruh pihak agar mendapatkan hasil yang sempurna dan maksimal.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar