Recent Post



Sertijab Pejabat Utama (PJU) Polres Solok.Ini yang dilantik dan Mutasi

AROSUKA, BN News - Kapolres Solok, AKBP. Muari, S.I.K, M.M, M.H, melantik dan sekaligus melakukan serah terima pejabat utama (PJU) Polres Solok yang bertempat di Mapolres Arosuka, di antaranya pejabat melakukan Sertijab adalah Kasat Intel, Kasat Lantas, dan sejumlah Kapolsek yang bertugas di Satuan Polres Solok.Senin,(04/12)

Bahwa saat ini sejumlah Perwira Pejabat Utama di jajaran Polres Solok Arosuka yang dimutasi dan dilantik dalam jabatan tersebut adalah Kasat Intelkam yang sebelumnya dijabat oleh AKP Firdaus dan diserahkan kepada AKP Idris Bakara. AKP Firdaus kini menjabat PS Kanit 2 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sumbar.


Sementara itu untuk jabatan Kasat Lantas Polres Solok dijabat Iptu Zarwiko Irzal yang sebelumnya dijabat AKP Dian Jumes Putra, SH, MH dengan jabatan baru sebagai Paur SIM Ditlantas Polda Sumbar.

Dimana Kapolsek Kubung yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Andri Perkasa ditugaskan sebagai Pama di Polresta Padang dan digantikan oleh AKP Nafris,SH.

Kemudian  Kapolsek Lembang Jaya yang sebelumnya dijabat oleh AKP Defrianto,SH,MH. dilantik sebagai Kapolsek Gunung Talang, Sementara Jabatan Kapolsek Lembang Jaya diisi oleh AKP Hendri,SH.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar