Recent Post



Dalam Rangka Peringatan HUT Dharmawanita Persatuan (DWP) Kab. Solok Ke-24 Tahun 2023

SOLOK, BN News - Peringatan HUT Dharmawanita Persatuan (DWP) Kab. Solok Ke-24 Tahun 2023
Bertempat di Ruang Pertemuan Solok Nan Indah.Kamis (21/12)

Menghadiri  Penasehat DWP Kab. SolokNy. Hj. Emiko Epyardi Asda SP
Sekretaris DaerahPembina DWP Medison, S.Sos, M.Si,Ketua DWP Kab. Solok Ny. Tezzi Medison,Anggota DWP se-Kabupaten Solok.

Laporan Ketua Pelaksana Ny. Tezzi Medison agar mengoptimalkan fungsi dan produktivitas organisasi perempuan, khususnya Dharmawanita Persatuan kab. Solok dengan memperbaiki kualitas layanan kepada masyarakat, selalu akan meningkatkan produktivitas, memperkuat kendali serta meningkatkan akuntabilitas penyelenggaraan organisasi maka pada hari ini di selenggarakan kegiatan outbond bagi Ibu-Ibu Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok tahun 2023.


Sekaligus kegiatan ini sebagai momentum memperingati Hari Ulang Tahun Dharmawanita Kabupaten Solok yang ke-24 tahun 2023 dan Kegiatan outbond dalam rangka HUT ke 24 Dharmawanita  ini dilaksanakan  hari ini  tanggal 20 Desember 2023 selama 1 (satu) hari di ruang pertemuan Solok Nan Indah Arosuka, dengan peserta lebih kurang sebanyak 260 orang, merupakan gabungan dari Dharmawanita Unit Se Kab. Solok.

Sambutan Sekretaris Daerah Selamat Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan ke 24 Tahun Tingkat Kabupaten Solok, melalui momentum ini, kita harapkan dapat terbangun rasa kekompakan, kerja sama, kepedulian, agar nantinya kita mampu bersinergi dan berkolaborasi lebih baik lagi

Peran Seluruh Elemen sangat penting termasuk Dharmawanita Persatuan untuk membangun Kabupaten Solok menjadi lebih baik.

"Alhamdulillah Berkat dukungan dari seluruh Ibu-ibu Dharmawanita terhadap Para ASN di Kab. Solok, Alhamdulillah sedikit demi sedikit kita telah menorehkan beragam prestasi untuk Kabupaten Solok yang kita cintai ini.

Sambutan dan Arahan Penasehat DWP Kab. Solok selaku Penasehat saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Dharmawanita Persatuan ke 24 Tahun Tingkat Kabupaten Solok, mari kita tingkatkan Peran Strategis Perempuan dalam Pembanguan Berkelanjutan, semoga Dharmawanita semakin Jaya.

Pada pertemuan ini saya mengajak kita semua marilah mulai hari ini dan seterusnya kita jalin komunikasi dan jangan ada jarak antara kita, karena setiap kegiatan dan usaha tidak ada manusia yang super tapi yang ada super team sehingga slogan yang selalu digaung-gaungkan oleh Bapak Bupati Solok Super Team bisa juga kita serukan melalui Dharmawanita Super Team.

Pada Hari Ulang Tahun ke-24 Dharmawanita Persatuan ini merupakan momentum berharga untuk merayakan peran besar Dharmawanita Persatuan dalam menguatkan peranan perempuan di Indonesia. Karena kita tahu, Dharmawanita Persatuan sebagai organisasi istri Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki peran yang sangat penting dalam memajukan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Saya selaku penasehat Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharmawanita Persatuan Kabupaten Solok saat ini. Kita menyadari betapa pentingnya menjaga kekompakan, kerjasama dan melalui kegiatan outbound ini, dapat memperkuat kekompakan dan membangun tim yang solid.

Kemudian Penasehat DWP Ny. Hj. Emiko Epyardi, SP secara resmi membuka rangkaian Peringatan HUT DWP Kab. Solok Ke-24 Tahun 2023.

Pewarta : 007/008

Posting Komentar

0 Komentar