Recent Post



Sebanyak 54 Wartawan Dari Kota Bukittinggi, Beserta Tim Kominfo Kota Bukittinggi, Kunjungan Kominfo Kota Pekanbaru.

Pekanbaru, BN-News_Sebanyak 54 wartawan dari Kota Bukittinggi, beserta tim Kominfo Kota Bukittinggi, melakukan kunjungan ke Kominfo Kota Pekanbaru pada hari Kamis (23/11/2023). 

Kunjungan tersebut, selain sebagai ajang berbagi ilmu dan pengalaman, juga bertujuan mempererat hubungan silaturahmi antara Kominfo Kota Bukittinggi dan Kominfo Kota Pekanbaru.

Plt Kadis Kominfo Kota Bukittinggi, Suryadi, memimpin rombongan yang diterima oleh Darma Alam, Sekretaris Kominfo Kota Pekanbaru. 

Rombongan ini melaksanakan "Studi Pers" selama 4 hari, mengunjungi Kota Pekanbaru dan Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, dari 22 hingga 25 November 2023.

Acara kunjungan berlangsung di ruang multimedia Kominfo Pemerintah Kota Pekanbaru, membahas berbagai aspek terkait media sebagai bahan studi banding bagi tim Kominfo Kota Bukittinggi dan wartawan. 

Diskusi melibatkan isu seputar hubungan antara Kominfo dan media di Kota Pekanbaru, termasuk media cetak, online, dan elektronik.

Suryadi menjelaskan bahwa kegiatan "Studi Pers" merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun oleh Pemko Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Ia menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat di Dinas Kominfo Kota Pekanbaru, berharap kunjungan ini membawa pengetahuan baru bagi rombongan.

Darma Alam menyoroti peran penting media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, serta sebagai bagian dari corong pemerintahan. 

Sementara Kepala Bidang IKP, Ramon Arisa Putra, menyebut studi komparatif ini sebagai penghargaan bagi wartawan yang turut mendukung program pemerintah melalui publikasi di media massa pada tahun 2023.

Ramon berharap kunjungan ini tidak hanya menjadi momen pembelajaran, tetapi juga memperkuat kolaborasi antara dua kota ini, pungkasnya.***

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar