Recent Post



Polresta Bukittinggi Aktif Berpartisipasi Dalam Program Penanaman 10 Juta Pohon Yang Digagas Kepolisian RI.

Agam BN-News_ Polresta Bukittinggi aktif berpartisipasi dalam program Penanaman 10 Juta Pohon yang digagas oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Pada Rabu, (15/11), Kapolresta Bukittinggi Kombes Pol. Yessi Kurniati, memimpin penanaman 400 bibit di Pondok Pesantren Darul Ulum Al-Falah Palupuh, Kabupaten Agam.

Dalam mendukung program penanaman pohon untuk menjaga lingkungan dan mengurangi dampak perubahan iklim, Polresta Bukittinggi berpartisipasi dengan antusias. Kapolresta Yessi Kurniati mengajak anggota Polresta, Forkopimca, masyarakat setempat, dan pengurus pesantren.

Kapolresta Bukittinggi, Kombes Pol. Yessi Kurniati, dalam sambutannya, menekankan pentingnya menjaga keberlanjutan lingkungan. “Dengan penanaman bibit pohon ini, kita ikut berperan dalam menjaga keseimbangan alam dan merawat lingkungan hidup kita. Keberlanjutan kehidupan dan masa depan yang lebih baik memerlukan peran aktif semua pihak,” ujar Kombes Pol. Yessi Kurniati.
Kegiatan penanaman bibit pohon ini bertujuan menciptakan lingkungan sehat bagi generasi sekarang dan yang akan datang. Polresta Bukittinggi berharap, dengan penanaman 400 bibit, akan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat sekitar dan keberlangsungan ekosistem setempat.

Pengurus Pondok Pesantren dan Forkopimca Palupuh mengucapkan terima kasih kepada Polresta Bukittinggi atas partisipasinya. Kegiatan ini bukan hanya momen berharga bagi Polresta Bukittinggi, tetapi juga untuk masyarakat Agam secara umum. 

Semoga, langkah proaktif ini menjadi bagian dari upaya lebih besar dalam melestarikan alam dan mencapai harapan bersama untuk lingkungan lestari di masa depan, pungkasnya.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar