Recent Post



Pertandingan Persahabatan Antar Forkopimda Kab. Solok

Arosuka,BN News - Dalam menyemarakkan Bupati Solok Cup II Tahun 2023 ini juga dilaksanakan pertandingan persahabatan antar unsur Forkopimda Kabupaten Solok di Gelanggang Olahraga Batubatupang Koto Baru, Selasa (28/11/2023).

Pertandingan kali ini dilaksanakan antara kesebelasan Pemkab. Solok yang diperkuat langsung oleh Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar melawan kesebelasan Polres Solok Arosuka.

Bupati Solok  turun sebagai Pemain pada awal babak kedua, pertandingan berlangsung sengit dengan skor akhir imbang 1-1.

Bupati Solok menyampaikan bahwa baginya sebagai seorang Kepala Daerah ia tidak hanya sekedar membuat event seperti BSC saja namun juga hadir dan mengawasi ataupun bahkan ikut serta menyemarakkan event ini. 

Beliau juga menyampaikan bahwa tujuannya ikut bermain sepakbola secara langsung ialah demi lebih dekat dan akrab dengan masyarakat.

"Prinsip saya pemimpin yang baik itu ialah pemimpin yang dekat dengan rakyatnya" tegasnya.

Kedekatan Bupati Solok Epyradi Asda dengan masyarakatnya bukanlah bualan semata, namun dapat dilihat dengan semangatnya melakukan kunjungan kerja untuk bertemu dan mendengarkan secara langsung keluhan yang dialami oleh masyarakatnya.

Bupati Solok turut menyampaikan bahwa selagi dibawah pemerintahannya kegiatan Bupati Solok Cup akan terus berlanjut karena ini juga memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat-masyarakat yang berdagang di sekitar.

Kemudian tampak Hadir menyaksikan Pertandingan Ketua TP-PKK Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Solok, dan Sekretaris Dinas di Kabupaten Solok.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar