Recent Post



Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban kepada Pelajar di Acara Jum'at Curhat ,Ini Arahan Kapolres Solok Kota.

Solok Kota-BN News_Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan, menggelar acara penting yang bertujuan untuk memberikan arahan seputar pemeliharaan keamanan, ketertiban, dan tata tertib dalam masyarakat, khususnya berkaitan dengan pergaulan anak sekolah. Acara ini dihadiri oleh perwakilan pelajar dari berbagai SMK dan SMA di Kota Solok.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al Kausar Polres Solok Kota dan merupakan bagian dari upaya polisi dalam membentuk kesadaran dan tanggung jawab sosial anak sekolah terhadap keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari. 

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Ahmad Fadilan menekankan pentingnya mematuhi tata tertib dan menjaga pergaulan yang baik di tengah masyarakat. "Anak-anak sekolah memiliki peran yang penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis. Tata tertib harus dijunjung tinggi agar kita dapat hidup dengan damai," ujar AKBP Ahmad Fadilan.

Acara ini juga mencakup Giat Wirid Kolaboratif SMA dan SMK se-Kota Solok, Para pelajar mengikuti dengan antusias dan berharap pesan-pesan yang disampaikan dalam acara ini dapat membantu mereka menjadi generasi yang bertanggung jawab dan peduli terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat.

Semoga kegiatan ini menjadi langkah positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di Kota Solok.

007/008.

Posting Komentar

0 Komentar