Recent Post



MKPP Menyerahkan Donasi Palestina Melalui Lazismu Bukittinggi.

Bukittinggi, BN-News_Majelis Kerja Sama Pimpinan Pondok Pesantren (MKPP) menyerahkan donasi Palestina tahap pertama melalui Lazismu Bukittinggi di MTI Kapau pada Kamis (23/11/2023).

Bendahara MKPP Kabupaten Agam, Buya  Ilham Afriadi, menyampaikan bahwa MKPP dari Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Tarusan Kamang dan Pondok Pesantren MTI Kapau turut serta dalam kegiatan ini.

Pimpinan Pondok Pesantren, seperti Buya Saukani dari Tarbiyah Islamiyah Tarusan Kamang, dan saya sendiri dari MTI Kapau, ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut Selain itu, PPTQ Syech Ahmad Chatib Al Minangkabawi dipimpin oleh Buya Afdil, Pondok Pesantren Mti Pasir dipimpin oleh Buya Dulyamani, dan Pondok Pesantren Al Muttaqin Balai Belo dikepalai oleh Buya Iqlil juga turut serta.

Ketua Lazismu Sobirin Wahid, menyampaikan bahwa sebelumnya, donasi juga telah diserahkan ke ponpes Tahfizhul Qur'an Muallimin Sawah Dangka, BPRS Carana Kiat Andalas, D3 Kebidanan Bukittinggi Poltekkes RI Padang. Selain itu.

Kemudian juga Lazismu juga telah menerima donasi dari BEM & HIMA Fakultas Kesehatan UM Sumatera Barat, Ormawa Fakultas Pariwisata UM Sumatera Barat, BEM Fakultas Hukum UM Sumatera Barat, Panti Asuhan 'Aisyiyah Bukittinggi, TK 'Aisyiyah I Bukittinggi, dan masyarakat umum kaum muslimin di Bukittinggi dan sekitarnya.

Lazismu diakui sebagai lembaga zakat dan kemanusian terpercaya yang selalu amanah dalam menyalurkan donasi sesuai harapan. Ilham Afriadi, Bendahara  MKPP Kabupaten Agam, berharap donasi yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan bantuan.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar