Recent Post



ITB HAS Bukittinggi Sukses Gelar Kuliah Umum dan Aksi Peduli Palestina

Bukittinggi BN-News_ Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim (ITB HAS) Bukittinggi menggelar Kuliah Umum dengan menghadirkan narasumber nasional, Ustadz KH. Bachtiar Nasir, dan Ustadz KH. Dr. Deden M Makhyaruddin, dari Jakarta.

Acara bertemakan "Membangun Peradaban Generasi Emas" diselenggarakan pada Sabtu (11/11/2023) di kampus III ITB HAS Bukittinggi, dibuka oleh Rektor ITB HAS Bukittinggi, Dr. Heliyani.

Peserta tidak hanya hadir secara offline tetapi juga secara online, khususnya bagi peserta dari jarak jauh, Moderator disampaikan oleh, Imran sekaligus Ketua pelaksana.

Acara dihadiri oleh civitas akademika ITB HAS Bukittinggi, siswa SMA/Sederajat se provinsi Sumatera Barat, alumni, dan undangan dari berbagai instansi.

Dalam sambutannya, Rektor ITB HAS Bukittinggi, Dr. Heliyani, menyatakan bahwa Kuliah Umum ini adalah komitmen ITB HAS Bukittinggi dalam mempersiapkan mahasiswa menjadi generasi emas.
Narasumber, Ustadz Bachtiar Nasir, menekankan pentingnya mempersiapkan generasi emas dengan mendekatkan diri pada Al-Quran dan memiliki semangat belajar yang kuat.

Ketua Panitia, Imran, menyatakan acara berlangsung meriah dengan hiburan dari tim Nasyid ITB HAS Bukittinggi. ITB HAS juga menyumbangkan dana ukhuwah sebesar Rp. 11.000.000 untuk saudara-saudara di Palestina, melalui Lazis dan BEM ITB HAS Bukittinggi.

Dana tersebut diserahkan langsung oleh Rektor ITB HAS Bukittinggi dan disaksikan oleh Ustadz Bachtiar Nasir. Mahasiswa, dosen, dan civitas akademika ITB HAS turut berkontribusi sebagai bentuk kepedulian terhadap Palestina.

Seorang mahasiswa, Yenny, menyatakan bahwa Kuliah Umum dan Aksi Peduli Palestina ini memberikan banyak ilmu dan motivasi bagi mahasiswa. 

Pewarta : stm

Posting Komentar

0 Komentar