Recent Post



Di Awal Langkah Kampanye, Reki Afrino, Minta Restu Ke Orang Tua, Istri, Serta Saudara Dekatnya.


Bukittinggi BN-News_ Reki Afrino (Rajo Alam) awali langkah kampanye dengan memohon restu ke orang tua, "saya melaksanakan prosesi ini via telepon seluler, karena jarak orang tua yang jauh," ucap Reki Afrino saat di temui awak media di DPC Gerindra, pada Selasa (28/11/2023) malam.

Katanya," Bunda saya menyampaikan pesan dan doa untuk anak pertamanya, dengan rasa haru dan pesan yang mendalam, kepada saya," ucap Reki pada saat itu.

"Kemudian saya juga tidak lupa, memohon izin dan ridho istri tercintanya, keluarga dan para sahabat saya" ujar Reki Afrino, caleg dapil Guguak Panjang dari Partai Gerindra ini.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bukittingi, Erman Safar, menjabat sebagai walikota Bukittinggi saat ini berharap, sahabatnya bisa mendapatkan kepercayaan untuk mewakili masyarakat guguk panjang di pileg 2024 mendatang.

Dalam kampanye damai yang diharapkannya ini, Reki Afrino berharap mampu menyampaikan ide, gagasan dan harapan masyarakat yang ditemuinya, Ucap Erman Safar.

Salah seorang anak muda, Muhammad Fikri, selaku milenial di kota Bukittinggi, Ia berharap Reki Afrino yang juga Wakil Ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kota Bukittinggi ini bisa, mewakili kaum Milenial di parlemen. 

Pandangan M.Fikri, Karena sosok, pengalaman dan latar belakang pendidikan yang ia miliki, Reki Afrino yang juga pakar keperawatan jiwa di kota ini adalah pilihan tepat, untuk menyampaikan aspirasi masyarakat di parlemen, pungkasnya.***

Pewarta: stm

Posting Komentar

0 Komentar