Recent Post



Empat Prodi Memperoleh Akreditasi Baik Sekali Dari "Lamemba" ITB-HAS Bukittinggi Gelar Acara Tasyakuran.

Bukittinggi BN-News_Empat Prodi ITB-HAS Bukittinggi memperoleh Akreditasi baik sekali dari Lembaga Akreditasi Mandiri Ekonomi Manajemen Bisnis dan Akuntansi (LAMEMBA). Dari empat prodi tersebut diantaranya, Magister Manajemen, S1 Manajemen, S1 Akuntansi dan D3 Akuntansi.

Atas prestasi dari  Program Studi di Institut Teknologi dan Bisnis Haji Agus Salim Bukittinggi berhasil memperoleh Akreditasi Baik Sekali itu, pada hari Senin (23/10/2023), ITB-HAS Bukittinggi mengadakan acara Tasyakuran dengan berbagai kegiatan sosial.

Syukuran dilakukan diantaranya, seperti pemberian santunan dan makan bersama anak yatim dan dhuafa serta pemberian bantuan tempat usaha berupa gerobak UMKM.

Pada kesempatan itu, sejumlah anak yatim yang diundang pada acara saat itu sangat ceria dan antusias. Sedangkan untuk UMKM yang beruntung mendapatkan bantuan tempat usaha berupa gerobak berjumlah 3 orang.

Dari 3 orang tersebut diantaranya Yosi, dari Tigo Baleh pedagang kue, kemudian Revita, pedagang gorengan dari Panganak dan Rismindawati, dari Pasar Bawah. 
Rektor ITBHAS Bukittinggi  Dr. Heliyani. SE.MM menyampaikan dalam sambutannya, ITB HAS Bukittinggi sangat bersyukur atas keberhasilan prodi dalam memperoleh Akreditasi Baik Sekali, ucapnya.

Bantuan tempat usaha bagi UMKM ini, diinisiasi oleh Lazis ITBHAS Bukittinggi, merupakan wujud kongkrit dukungan ITB HAS Bukittinggi untuk kemajuan sektor UMKM. 

"Semoga kedepan ITB HAS Bukittinggi semakin berjaya, dan sukses kedepannya,  Aamiin" ungkap Heliyani.

Terpantau di lapangan kegiatan, dihadiri seluruh unsur pimpinan ITB HAS Bukittinggi dan undangan, dan pengujung acara mengadakan Do'a bersama dan ditutup dengan foto bersama.***

Pewarta stm

Posting Komentar

0 Komentar