Recent Post



Caleg DPRD Kota Bukittinggi Dapil I MKS, "Ns. Yossi Fitrina", Ucapan Terima Kasih Kepada "Ade Rezki Pratama" Anggota Komisi IX DPR RI Atas Dukungan Terhadap Dirinya Maju Caleg DPRD Kota Bukittinggi Di Tahun 2024 Mendatang.

Anggota Komisi IX DPR RI, Ade Rezki Pratama, Bersama Caleg DPRD Kota Bukittinggi Dapil I MKS, Ns. Yossi Fitrina S.Kep, M.Kep dari Partai Gerindra.

Bukittinggi BN-Nws_ Caleg DPRD Kota Bukittinggi Dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) Ns. Yossi Fitrina S.Kep, M.Kep dari Partai Gerindra, ucapan terima kasih kepada Ade Rezki Pratama, Anggota Komisi IX DPR RI atas dukungan terhadap dirinya maju menjadai calon anggota DPRD di tahun 2024 mendatang, ungkapan tersebut Ia sampaikan kepada awak media di Bukittinggi, pada hari Minggu (22/10/2023) siang.

Lanjut Yossi Fitrina, " ungkapan pak Ade sampaikan ketika kegiatan sosialisasi program penurunan stunting BKKBN bekerjasama dengan komisi IX DPR RI yang diadakan di salah satu lokasi di Bukittinggi pada minggu lalu" ujarnya.

"Pada saat itu pak Ade sampaikan kasus Stunting pada anak masih banyak terjadi di wilayah Indonesia, BKKBN Salah Satu mitra kami di Komisi IX DPR RI, jadi kami terus berupaya menanggulangi dan menurunkan angka stunting terkhususnya di wilayah Sumatera Barat" ucapnya.

"Kami dan BKKBN berkomitmen terus menurunkan Angka stunting. Dalam sosialisasi kami di Bukittinggi, kami mengundang para Ibu-ibu kader KB, PKB, dan masyarakat agar selalu awasi tumbuh kembang anak, dengan memberikan cakupan gizi yang seimbang pada anak, ucap pak Ade saat sosialisasi saat itu" ucap Yossi
Ikut hadir juga dalam sosialisasi bersama BKKBN camat MKS, Kepala DP3APPKB, Lurah Kubu Gulai Bancah Bukittinggi, sambung Yossi.

"Ucapan terima kasih saya kepada pak Ade, karena pada saat itu pak Ade mempromosikan nama saya sebagai caleg dari partai Gerindra yang maju di dapil MKS, pak Ade menyampaikan kepada masyarakat bahwa ada kader baru Gerindra yang akan duduk di DPRD kota Bukittinggi, beliau salah satu wanita yang perlu ibu-ibu dukung, karena peran beliau saat ini adalah sebagai Dosen di salah perguruan tinggi di bidang Kesehatan, kemudian juga sebagai pemerhati kesehatan di masyarakat kota Bukittinggi, ucap pak Ade saat itu"

Lanjut Yossi, siang itu "Karena saya dari kesehatan, dia menginginkan kesehatan kota Bukittinggi ini lebih layak dan lebih sehat dan tidak adanya stunting atau mengatasi stunting yang ada di masyarakat, untuk itu saya sebagai tokoh yang akan maju, bagi saya, prinsip sehat itu adalah utama, karena kalau kita sehat, apapun bisa kita lakukan, baik itu sehat fisik sehat mental dan sehat untuk bekerja terutamanya adalah kesehatan bagi masyarakat" pungkas Ns. Yossi Fitrina, Caleg DPRD Kota Bukittinggi Dapil I Mandiangin Koto Selayan (MKS) Bukittinggi ini. ***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar