Recent Post



35 Ribu Jamaah BKMT Berasal Dari 19 Kabupaten Dan Kota Di Sumbar, Padati Masjid Jami' Hasanuddin Sabbihisma Rabbikal'ala Kabupaten Padang Pariaman.


Bukittinggi BN-News_ Lebih Kurang 35 ribu jamaah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) berasal dari 19  Kabupaten dan Kota di Sumatera Barat, pada hari Minggu (1/10/2023),  padati Masjid Jami' Hasanuddin Sabbihisma Rabbikal'ala di Korong Batang Sariak Nagari Katapiang, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat dalam rangka acara  Dakwah Wisata BKMT.

"Sebelum ceramah di mulai para jamaah membawa air  lalu  di ruqiah dengan membacakan zikir dan Shalawat bersama,  kemudian diadakan ruqiah, alhamdulillah mudah mudahan bisa membantu pengobatan untuk jamaah" ucap ketua BKMT Sumatera Barat, Abdul Aziz,  saat di temui di Bukittinggi pada hari Senin (2/10/2023) sore.

Dakwah wisata pada saat itu dijamu oleh ketua BKMT Padang pariaman, Endarmi, beserta Jammah  juga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat, karena begitu banyaknya para jamaah yang belanja pada saat itu dilokasi acara, ujar Abdul Aziz.

Usai ceramah yang di sampaikan oleh Ustadz Kopri Nurzen, dari Jakarta, para jamaah juga di jamu oleh  panitia saat itu dengan  makan bajamba, hal ini sangat istimewa dan tidak bisa terlupakan, dengan antusias para jamaah dalam kegiatan Dakwah Wisata ini, ucap Abdul Aziz.

"Pada kesempatan  itu, BKMT juga menerima satu unit  Bus  Ambulance dari bapak Arisal Aziz (Pembina BKMT Sumbar) merupakan  Owner Indah Cargo, kedepannya Ia   juga akan memberangkatkan umroh 2 orang jamaah setiap bulannya, sebagai reward kepada jamaah, memberikan 2,5 Juta untuk Kecamatan terbanyak Jemaahnya dan juga akan mengadakan MTQ dengan memfasiliasti  hadiah 1,2, dan 3 juga dari beliau ", tutur Abdul Aziz.

Lanjut Andul Aziz, "Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua BKMT Padang Pariaman beserta Jamaah, karena kita telah dijamu dengan baik, semoga dakwah BKMT di Padang Pariman ini semangkin berkembang kedepannya" pungkas Abdul Aziz ketua BKMT Sumbar, yang saat ini juga calon DPD RI di tahun 2024 mendatang.***

Pewarta :stm

Posting Komentar

0 Komentar