Recent Post



Rang Solok Baralek Gadang"Kapolres Solok Kota Turunkan 150 Personil Pengamanan

SOLOK KOTA, BN News - Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, Pimpin Apel Pengamanan yang akan melibatkan 150 personel kepolisian untuk menjaga kelancaran acara tradisional "Rang Solok Baralek Gadang" yang berlangsung di kota Solok.Sabtu (16/09)

Acara tahunan yang dihadiri oleh ribuan warga ini, dikenal sebagai perayaan budaya yang bersejarah di Kota Solok, dan menampilkan berbagai atraksi seni tradisional serta persembahan budaya masyarakat setempat. 

Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan menjelaskan bahwa peningkatan jumlah personel pengamanan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama acara "Rang Solok Baralek Gadang"berlangsung.

"Kami telah melakukan persiapan yang matang untuk menjaga keamanan selama perayaan "Rang Solok Baralek Gadang" ini. Dengan melibatkan 150 personel dan kami berharap semua peserta dan pengunjung dapat merayakan acara ini dengan aman dan nyaman," ujar Kapolres.

Dimana pengamanan yang akan ditingkatkan mencakup penempatan pos-pos pengamanan di sekitar lokasi acara, pengawasan ketat terhadap lalu lintas, dan koordinasi erat dengan pihak-pihak terkait untuk menghindari potensi gangguan yang tidak di anggap keamanan dan kenyamanan.

Selain itu, pihak kepolisian juga mengingatkan dan menghimbau  masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan selama perayaan berlangsung.

Perayaan Rang Solok Baralek Gadang ini diharapkan akan berjalan lancar dan meriah,sesuatu  menggambarkan keberagaman budaya dan warisan sejarah Solok. 

Kemudian Kapolres Solok Kota menegaskan komitmen pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan  "Tang Solok Baralek Gadang"Selama berlangsung.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar