Recent Post



Kodim 0309/Solok Gelar Baksos Kesehatan Dalam Rangka Sambut HUT TNI Ke-78

SOLOK, BN News - Kodim 0309/Solok menggelar Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan dalam rangka HUT Ke-78 TNI yang berlangsung di Aula Makodim 0309/Solok, Jl. Ahmad Yani, Kel. VI Suku, Kec. Lubuk Sikarah Kota Solok. Minggu (24/09/2023).

Dalam kegiatan tersebut meliputi donor darah dan pemberian paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu serta pemeriksaan kesehatan secara gratis.

Dengan tema "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju" Kegiatan ini melibatkan tenaga kesehatan baik tenaga kesehatan TNI AD dan tenaga kesehatan umum serta Palang Merah Indonesia guna pengecekan kesehatan seperti cek tensi,cek HB darah dan asam urat sebelum melakukan pengambilan darah.

Sementara itu Dandim 0309/Solok, Letkol Inf Aji Satrio, S.E., M.Si. melalui Perwira Seksi Intejen (Pasiintel) Kapten Inf Rahmat Sofyan, menjelaskan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bagian dari 
 HUT TNI Ke-78.

“Pada pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan, meliputi kegiatan Donor Darah, Pengobatan massal dan pemberian sembako,” ucap Kapten Rahmat Sofyan.

Lebih lanjut, bahwa Baksos ini akan memberikan manfaat yang besar bagi orang-orang yang membutuhkan.

Kemudian “Kami berharap donor darah ini dapat membantu mereka yang memerlukan darah, dan sembako yang kami berikan semoga memberikan manfaat kepada masyarakat serta dengan adanya pemeriksaan kesehatan gratis berdampak positif untuk kesehatan masyarakat,tutupnya.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar