Recent Post



Instruksi Bupati Solok Bersama Pihak Telkomsel Terkait Pengembangan Teknologi Informasi di Kabupaten Solok

TIGO LURAH, BN News - Persiapan Pembangunan Tower Jaringan di Nagari Rangkiang Luluih Kecamatan Tigo Lurah
Bertempat di SMPN 4 Tigo Lurah Kabupaten Solok.kamis,(21/09) 

Menghadiri, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si,Manajer RNOP Telkomsel Wilayah Sumbar Andi Suapril
Account Manajer PLN Icon+ Wilayah Sumbar  Yull Hartono,Kabid Aptika Diskominfo Anton Hutavea,Walinagari Rangkiang Luluih Abu Tasar,Kepala SMPN 4 Tigo Lurah ,Asral, S.Pd

Sambutan Walinagari Rangkiang Luluih
Terkait Pembangunan Menara Telekomunikasi saat ini kita bersama Masyarakat telah menyediakan beberapa titik lokasi untuk pembangunan menara.

Sambutan Kepala Diskominfo,Tujuan kita datang hari ini sesuai instruksi Bupati Solok bersama pihak Telkomsel terkait pengembangan Teknologi Informasi di Kabupaten Solok.

Untuk Kecamatan Tigo Lurah sudah menjadi prioritas kita semua guna membebaskan dari daerah terisolir, dimana saat ini tengah dibangun akses jalan Rimbo Data-Kapujan serta kita bersama  Bupati Solok juga berupaya dalam mengembangkan Teknologi Informasi di Kecamatan Tigo Lurah ini.

Sementara itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memelihara dan menjaga peralatan jaringan kita yang ada di Kecamatan Tigo Lurah.

Sambutan Manajer RNOP Telkomsel Wilayah Sumbar ,Sebelumnya kami meminta maaf kepada masyarakat karena belum seluruh daerah bisa kita cover, hal ini disebabkan karena faktor geografis yang menghambat kita dalam melakukan ekspansi jaringan di Kecamatan Tigo Lurah ini.

Dari kemarin kita telah bertemu langsung dengan Bupati Solok terkait pengembangan Jaringan di Kecamatan Tigo Lurah ini, dan kesepakatan kita bersama hari ini kita laksanakan survei dan melihat kondisi geografis untuk menentukan titik yang berpotensi untuk penempatan Menara Telekomunikasi.

Di harapan kita nantinya menara yang dibangun nanti dapat optimal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kecamatan Tigo Lurah khususnya Nagari Rangkiang Luluih ini.

Acara dilanjutkan dengan Peninjauan lokasi yang berpotensi untuk pendirian Menara Telekomunikasi.

Pewarta : 007/008.

Posting Komentar

0 Komentar